Bank Sumut
  • Home
  • Hukum
  • Sidang Mediasi Class Action PDAM Tirtanadi Belum Ada Sepakat

Sidang Mediasi Class Action PDAM Tirtanadi Belum Ada Sepakat

Selasa, 13 Feb 2018 02:36
Dibaca: 69 kali
ilustrasi
Sidang gugatan class action PDAM Tirtanadi
DINAMIKARAKYAT - Sidang mediasi gugatan class action yang dilayangkan masyarakat terhadap PDAM Tirtanadi di Pengadilan Negeri Medan belum ada titik sepakat atau berdamai antara kedua belah pihak. Namun, proses persidang masih tetap berlangsung.

"Belum ada, masih tetap mediasi. Apa lagi, sidang pada Selasa 6 Februari lalu batal digelar. Karena tidak hadir para tergugat dari Direksi PDAM Tirtanadi Sumut," ungkap anggota Pusat Bantuan Hukum (PBH) Peradi Medan Padian Adi Siregar kepada wartawan, Senin 12 Februari 2018.

Padian yang juga menjabat sebagai Sekretaris Lembaga Advokasi dan Perlindungan Konsumen (LAPK) mengatakan. seharusnya sidang dengan agenda mediasi harus dihadiri langsung oleh Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirtanadi Sumut Sutedi Raharjo.

"Kami mengharapkan pada persidang Selasa 13 Februari mereka para tergugat hadir dalam persidangan mediasi," tuturnya.

Peradi Medan, kata Padian, terbuka untuk berdamai dengan PDAM Tirtanadi. Namun dengan catat khusus meningkatkan pelayanan kepada konsumen lebih baik ke depannya. Kemudian menyampaikan komitmen pelayanan PDAM Tirtanadi.

"Selanjutnya, perdamaian itu ganti kelas number itu, kalau tidak PDAM regulasi mengulangi perbuatannya, sudah ada kebijakan untuk mengganti kompensasi. Harus mengganti rugi, kita buka pintu perdamaian. Kalau tidak ada itikad baik‎ atas malpelayanan. Kami tetap melakukan advokasi ini semuanya," tandasnya. (art/drc)

Editor: admin

T#g:PDAM Tirtanadipengadilan negeri medanperadi medan
Berita Terkait
  • Rabu, 14 Feb 2018 01:29

    Langgar Perda, PKL Belakang Gedung Pengadilan Negeri Medan Digusur Paksa

    Puluhan Pedagang kaki lima (PKL), Jalan Candi Prambanan, Kelurahan Petisah‎ Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, tidak melawan saat ditertibkan petugas gabungan dan Satpol PP, Selasa 13 Februari 2018.

  • Sabtu, 10 Feb 2018 01:30

    Kasus Pencurian, Polisi Akan Panggil Pegawai PDAM Tirtanadi

    Polsek Medan Kota dalam waktu dekat akan memanggil dan memeriksa sejumlah pegawai PDAM Tirtanadi terkait kasus pencurian sepeda motor milik Zaman Karya.

  • Kamis, 08 Feb 2018 00:39

    Diduga Dijebak Teman, Anak Helvetia Dituntut 16 Tahun Penjara

    Ilham Maulana alias Iam terdakwa kasus narkoba dengan barang bukti sabu seberat 1 kilogram, dituntut hukuman penjara selama 16 tahun di Pengadilan Negeri Medan, Rabu 7 Februari 2018.

  • Kamis, 01 Feb 2018 02:41

    Laskar Anak Negeri Desak KPK Tangkap Direktur Keuangan PDAM Tirtanadi

    Belasan massa Laskar Anak Negeri (LARI) mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Direktur Keuangan PDAM Tirtanadi Sumut Arif Haryadian yang terlibat dugaan suap mantan Gubsu Gatot Pujo Nugroho.

  • Jumat, 26 Jan 2018 23:12

    Menteri PUPR: IPLT Akan Dikelola PDAM Tirtanadi

    Menteri PUPR Basuki Hadimuldjono menjelaskan Instalasi Pengolahan Lumpur Tinja (IPLT) yang ada nantinya akan dikelola lebih lanjut oleh PDAM Tirtanadi.

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir