• Home
  • Hukum
  • Sidang Mediasi Class Action PDAM Tirtanadi Belum Ada Sepakat

Sidang Mediasi Class Action PDAM Tirtanadi Belum Ada Sepakat

Selasa, 13 Feb 2018 02:36
Dibaca: 191 kali
ilustrasi
Sidang gugatan class action PDAM Tirtanadi
Perindo
DINAMIKARAKYAT - Sidang mediasi gugatan class action yang dilayangkan masyarakat terhadap PDAM Tirtanadi di Pengadilan Negeri Medan belum ada titik sepakat atau berdamai antara kedua belah pihak. Namun, proses persidang masih tetap berlangsung.

"Belum ada, masih tetap mediasi. Apa lagi, sidang pada Selasa 6 Februari lalu batal digelar. Karena tidak hadir para tergugat dari Direksi PDAM Tirtanadi Sumut," ungkap anggota Pusat Bantuan Hukum (PBH) Peradi Medan Padian Adi Siregar kepada wartawan, Senin 12 Februari 2018.

Padian yang juga menjabat sebagai Sekretaris Lembaga Advokasi dan Perlindungan Konsumen (LAPK) mengatakan. seharusnya sidang dengan agenda mediasi harus dihadiri langsung oleh Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirtanadi Sumut Sutedi Raharjo.

"Kami mengharapkan pada persidang Selasa 13 Februari mereka para tergugat hadir dalam persidangan mediasi," tuturnya.

Peradi Medan, kata Padian, terbuka untuk berdamai dengan PDAM Tirtanadi. Namun dengan catat khusus meningkatkan pelayanan kepada konsumen lebih baik ke depannya. Kemudian menyampaikan komitmen pelayanan PDAM Tirtanadi.

"Selanjutnya, perdamaian itu ganti kelas number itu, kalau tidak PDAM regulasi mengulangi perbuatannya, sudah ada kebijakan untuk mengganti kompensasi. Harus mengganti rugi, kita buka pintu perdamaian. Kalau tidak ada itikad baik‎ atas malpelayanan. Kami tetap melakukan advokasi ini semuanya," tandasnya. (art/drc)

Editor: admin

T#g:PDAM Tirtanadipengadilan negeri medanperadi medan
Berita Terkait
  • Rabu, 25 Apr 2018 23:59

    Terdakwa Pemalsu Merek Federal Oil Dituntut Ganti Rp15 Juta

    Meski terdakwa dinyatakan terbukti melakukan perdagangan dan pemalsuan hak merek serta materai federal oil, Andy 'cuma' dituntut untuk membayar denda sebesar Rp15 juta.

  • Rabu, 04 Apr 2018 22:55

    Pengadilan Makin Tidak Jelas, Laurentius Divonis 97 Hari Penjara

    Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan memvonis ringan ‎Laurentius, terdakwa penganiyaan Achmad Husin Siregar yang dipaksa menghentikan musik saat adzan berlangsung dengan hukuman 97 hari penjara.

  • Rabu, 04 Apr 2018 22:53

    Jalur Q6 dan Q7 IPA Sunggal PDAM Tirtanadi Terganggu

    Perawatan akan dilakukan pada hari Jumat malam Sabtu 6 April 2018 dimulai pukul 21.00 WIB dan diperkirakan selesai pukul 04.00 Wib dinihari Sabtu 7 April 2018.

  • Jumat, 23 Mar 2018 02:31

    Pemuda Muhammadiyah Dukung KPK Tetapkan Tersangka Direksi PDAM Tirtanadi

    KPK sangat tepat jika mengambilalih kasus dan menetapkan tersangka, karena Kejati Sumut sepertinya tidak sanggup untuk melanjutkan kasus dugaan korupsi IPA Martubung.

  • Jumat, 23 Mar 2018 01:19

    Akibat Pembuatan Gorong-gorong, Pipa PDAM Depan Polda Sumut Direlokasi

    Gangguan pelayanan terjadi sehubungan dengan pekerjaan relokasi pipa transmisi diameter 600 mm di lokasi Jalan Medan - Tanjung Morawa depan Polda Sumut.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir