Bank Sumut
  • Home
  • Hukum
  • Selamat Datang Asintel Andi Murji Machfud di Sumut

Selamat Datang Asintel Andi Murji Machfud di Sumut

Jumat, 09 Agu 2019 20:03
Dibaca: 237 kali
drberita/istimewa
Pelantikan pejabat Kejati Sumut.
DINAMIKARAKYAT - Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Fachruddin Siregar melanti sejumlah pejabat menengah di aula Kantor Kejati Sumut, Jalan AH Nasution, Medan, Kamis 8 Agustus 2019. Yaitu pelantikan Wakajatisu, Asintel dan Kajari.

Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sumut Yudhi Sutoto pindah jadi Kajati Maluku Utara, posisinya gantikan Sumardi SH, MH.

Asintel Kejati Sumut Leo Simanjuntak dipromosi menjadi koordinator di JAM Intel Kejagung RI. Posisinya digantikan Andi Murji Machfud yang sebelumnya Kepala Sub Direktorat Pertahanan dan Keamanan pada Direktorat Ideoologi, Politik, Pertahanan dan Keamanan JAM Intel Kejagung RI.

Kemudian, Kajari Dairi Johnny William Pardede dipromosi menjadi Asintel Kejati Babel, posisinya digantikan Syahrul Juaksha Subuki dari Kejati Jambi.

Kajari Tanjungbalai Asahan dipromosikan menjadi Aswas di Kejati Aceh, posisinya digantikan Anak Agung Gede Satya Marakandeya dari Kajari Halmahera Barat.

Kajari Labuhanbatu Selatan Joko Wibisono dipromosikan menjadi Asbin di Kejati Aceh, posisinya digantikan Ketut Winawa dari Kajari Kepulauan Aru di Debo.

Kajati Sumut Fachruddin Siregar mengatakan rotasi jabatan yang dilakukan untuk menempa sumber daya manusia menjadi insan yang kuat dan tangguh.

"Pemangku jabatan baru agar segera menyesuaikan diri dan membuat inovasi-inovasi yang memajukan institusi," kata Facruddin. (art/drc)

Editor: admin

T#g:andi murji machfudkejati sumutkorupsitp4 kajaksaantp4d sumut
Berita Terkait
  • Selasa, 20 Agu 2019 19:26

    Sujamrat Amro Tak Sendiri Lagi, Sudah Ada 1 Teman

    Setelah melakukan proses penyidikan yang panjang, Tipikor Polda Sumut menahan Direktur PT Rian Makmur Jaya (RMJ) Junaedi, Senin 19 Agustus 2019 malam.

  • Selasa, 13 Agu 2019 00:33

    Jika Bandit Berhasil Merebut KPK, Dipastikan Badan Antikorupsi Ini Akan Hancur

    Kali ini, entah mengapa, banyak orang kuat yang mengincar posisi komisioner di KPK. Kelihatannya, ada pihak yang sedang bekerja keras untuk menggiring agar pimpinan KPK jatuh ke tangan mereka.

  • Selasa, 13 Agu 2019 00:18

    Dana Bimtek 142 Desa Kabupaten Batubara, Jaksa & Polisi Dimana?

    Kejaksaan Tinggi dan Polda Sumatera Utara didesak segera mengusut tuntas dana miliaran rupiah yang digunakan untuk Bimbingan Teknis (Bimtek) dari 142 desa di Kabupaten Batubara.

  • Jumat, 09 Agu 2019 17:07

    Untuk Efek Jera Tindak Pidana Korupsi Hukuman Mati Harus Diperluas

    Perbuatan korupsi tidak menunjukkan angkat penurunan baik dari segi jumlah orang atau pelaku yang melakukan perbuatan perbuatan korupsi, maupun dari segi nilai rupiahnya.

  • Jumat, 09 Agu 2019 15:50

    2 Paket Proyek PUPR Jadi Korban Dinas Kesehatan Sergai

    Proyek pembangunan gudang Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Serdang Bedagai (Sergai) terkesan dipaksakan. Karena proyek tersebut mengorbankan dua aset yang dibangun pada tahun 2017.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir