Bank Sumut
  • Home
  • Hukum
  • Polisi dan Anak STM Tawuran di Medan Jadi Tontonan

Polisi dan Anak STM Tawuran di Medan Jadi Tontonan

Oleh: Artam
Jumat, 27 Sep 2019 22:36
Dibaca: 325 kali
drberita/istimewa
Polisi dan anak STM saling lempar batu.
DRberita | Anak STM berpkaian putih abu-bau dan coklat pramuka terlibat saling lempar batu dengan polisi di Jalan Raden Saleh, depan Kantor Walikota Medan, Jumat 27 September 2019. Pemandangan itu menjadi tontonan warga yang sedang melintas.

Anak-anak STM itu terlihat datang dari arah Lapangan Merdeka. Setiba di depan Kantor Walikota dan DPRD Medan, anak-anak STM yang ingin bergambung dengan kakak-kakak mahasiswa di depan Kantor DPRD Sumut, Jalan Imam Bonjol, coba dihalau polisi.

Mereka datang karena simpati ingin membantu kakak dan abang mahasiswa yang tengah berunjuk rasa menyuarakan penolakan revisi undang undang (RUU) KPK, KHUP, Pertanahan dan lainnya.

Belum tiba di depan Gedung DPRD Sumut, mereka dipukul mundur oleh polisi. Kali ini tidak dengan gas air mata atau water canon, melainkan saling lemapar batu.

Aksi saling lempar batu antara anak STM dan polisi sampai ke atas jembatan jalan, sebelah Hotel Grand Aston Medan. Seperti ada tawuran terjadi di depan Kantor Walikota Medan. (art/drc)

Editor: admin

T#g:anak stmanak stm ikut demo tolak ruu kpkdemo mahasiswa tolak ruu kpkdemo ruu kpkruu kpk
Berita Terkait
  • Senin, 30 Sep 2019 22:31

    Mahasiswa Sumut: Aksi Kami Murni

    Dalam konfrensi persnya, Senin (30/9), Zulfahmi menyatakan mahasiswa yang terlibat dalam aksi itu merupakan perwakilan dari STAIS, Unimed, UISU, UINSU, UMSU, ITM, dan UPU.

  • Sabtu, 28 Sep 2019 12:02

    Dilema, Jokowi Sendiri & RUU KPK

    Sebuah pilihan yang sulit bagi Jokowi. Diteruskan akan berhadapan dengan mahasiswa! Tak diteruskan dengan Perppu KPK, bakal ditinggal Parpol Koalisi. Apalagi, BEM se-Indonesia menolak undangan pertemuan dengan Presiden Jokowi.

  • Sabtu, 28 Sep 2019 11:25

    Aktivis 98 Akui Reformasi Telah Dikorupsi

    Situasi nasional yang berkembang saat ini, khususnya aksi mahasiswa dan pelajar yang menyampaikan aspirasinya harus secepatnya disikapi oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

  • Sabtu, 28 Sep 2019 01:36

    Alasan Demo RUU, Polisi Tunda Laga 2 PSMS Medan Lawan Aceh United FC

    Pertandingan Liga 2 antara PSMS Medan lawan Aceh United FC pada Jumat 27 September 2019, di Stadion Teladan, harus ditunda karena alasan unjuk rasa mahasiswa dan siswa STM yang menolak revisi undang undang (RUU) KPK, KUHP, Pertanahan dan lainnya.

  • Jumat, 27 Sep 2019 23:54

    Kepulan Asap Gas Air Mata Selimuti Lapangan Benteng Medan

    Asap putih itu menjadi permainan bagi anak-anak STM yang ikut aksi demonstrasi penolakan revisi undang undang (RUU) KPK, KUHP, Pertanahan dan lainnya, Jumat 27 September 2019.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir