Bank Sumut
  • Home
  • Hukum
  • Pemuda Lira Minta Polisi Tangkap Dalang Perusakan Kantor BUMD Sumut

Pemuda Lira Minta Polisi Tangkap Dalang Perusakan Kantor BUMD Sumut

Oleh: Muhammad Artam
Kamis, 14 Des 2017 01:25
Dibaca: 1.247 kali
drberita/istimewa
Ketua DPW Pemuda Lira Sumut Bachtiar.
DINAMIKARAKYAT - Ketua DPW Pemuda Lira Sumut Bachtiar meminta pihak kepolisian segera menangkap dalang perusakan kantor Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PDAM Tritanadi.

"Kita minta polisi segera menangkap dalangnya. Kita (Pemuda Lira) sudah mendapat informasi kronologis kasus perusakana itu (ruangan Kadiv Umum)," ungkap Bachtiar kepada wartawan di kawasan Kampung Baru, Medan, Rabu 13 Desember 2017.

Menurut Bachtiar, polisi sudah cukup bukti dan keterangan untuk menangkap pelaku dan dalang perusakan ruangan kerja Kadiv Umum Feby Milani.

"Polisi tunggu apalagi, apa tunggu kabur pelaku dan dalangny? Laporan sudah ada, keterangan dari saksi sudah lengkap. Bukti sudah cukup?" serunya.

Kasus perusakan ini dilaporkan Feby Milani dengan STPL/1055/K/XII/2017/Polrestabes Medan/Sektor Medan Kota, 5 Desember 2017. Feby adalah kepala divisi umum PDAM Tirtanadi Sumut.

Dalam laporannya, Feby Milani mengatakan perusakan pintu ruang kerjanya di lantai I Kantor PDAM Tirtanadi Jalan SM. Raja, No. 1 diketahuinya pada Senin 13 November 2017 sekitar pukul 08.00 WIB.

Akibat perusakan pintu akses ruangan kerjanya, PDAM Tirtanadi ditaksir mengalami kerugian senilai Rp5 juta.

Berdasarkan informasi dipeeroleh, pembongkaran pintu ruang kerja kadiv umum tersebut terjadi pada Sabtu, 11 November 2017, atau saat hari libur kerja di PDAM Tirtanadi.

Perusakan pintu ruang kerja kadiv umum PDAM Tirtanadi disebut-sebut dilakukan karyawan karena terpaksa atas  perintah lisan dari salah seorang direksi. (art/drc)

Editor: admin

T#g:BUMD SumutPDAM Tirtanadipemuda lira sumutpolsek medan kota
Berita Terkait
  • Kamis, 22 Agu 2019 21:41

    Andi Faisal: Kita akan undang pihak PT AIJ dan Pemko Medan

    Kepala Biro Hukum Pemprov Sumut Andi Faisal berencana akan memanggil jajaran Direksi PT Aneka Industri dan Jasa (AIJ) untuk menindaklanjuti perbaikan BOT yang dilakukan Gubernur Edy Rahmayadi.

  • Selasa, 20 Agu 2019 21:15

    Penyelesain Kasus Perubahan PKS PDAM Tirtanadi dan PT TLM Belum Jelas

    Kasus Perjanjian Kerja Sama (PKS) antar PDAM Tirtanadi dan PT Tirta Lyonnise Medan (TLM) yang menjadi temuan BPK RI Perwakilan Sumut, sampai saat ini belum jelas penyelesaiannya.

  • Sabtu, 17 Agu 2019 14:07

    Hore... PDAM Bangun IPA Denai, BOT 25 Tahun

    PDAM Tirtanadi Sumut berencana akan membangun Instalasi Pengelolaan Air (IPA) di Kecamatan Medan Denai, Kota Medan. Dengan produksi air berkapasitas 240 liter per detik.

  • Jumat, 09 Agu 2019 19:23

    Edy Rahmayadi Perbaiki BOT PT AIJ

    Status BOT aset Kantor PT Aneka Industri dan Jasa (AIJ), Jalan Merak Jingga, Medan, milik BUMD Pemprov Sumut, yang bermasalah telah diperbaiki oleh Gubernur Edy Rahmayadi.

  • Selasa, 30 Jul 2019 17:39

    Humas: PDAM siap mengikuti arahan BPK

    Temuan BPK RI dan BPKP Perwakilan Sumut atas perubahan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antar PDAM Tirtanadi dengan PT Tirta Lyonnaise Medan (TLM), saat ini dalam kajian Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir