Bank Sumut
  • Home
  • Hukum
  • Pemuda Lira Minta Polisi Tangkap Dalang Perusakan Kantor BUMD Sumut

Pemuda Lira Minta Polisi Tangkap Dalang Perusakan Kantor BUMD Sumut

Oleh: Muhammad Artam
Kamis, 14 Des 2017 01:25
Dibaca: 1.368 kali
drberita/istimewa
Ketua DPW Pemuda Lira Sumut Bachtiar.
Bobby Nasution Center
DINAMIKARAKYAT - Ketua DPW Pemuda Lira Sumut Bachtiar meminta pihak kepolisian segera menangkap dalang perusakan kantor Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PDAM Tritanadi.

"Kita minta polisi segera menangkap dalangnya. Kita (Pemuda Lira) sudah mendapat informasi kronologis kasus perusakana itu (ruangan Kadiv Umum)," ungkap Bachtiar kepada wartawan di kawasan Kampung Baru, Medan, Rabu 13 Desember 2017.

Menurut Bachtiar, polisi sudah cukup bukti dan keterangan untuk menangkap pelaku dan dalang perusakan ruangan kerja Kadiv Umum Feby Milani.

"Polisi tunggu apalagi, apa tunggu kabur pelaku dan dalangny? Laporan sudah ada, keterangan dari saksi sudah lengkap. Bukti sudah cukup?" serunya.

Kasus perusakan ini dilaporkan Feby Milani dengan STPL/1055/K/XII/2017/Polrestabes Medan/Sektor Medan Kota, 5 Desember 2017. Feby adalah kepala divisi umum PDAM Tirtanadi Sumut.

Dalam laporannya, Feby Milani mengatakan perusakan pintu ruang kerjanya di lantai I Kantor PDAM Tirtanadi Jalan SM. Raja, No. 1 diketahuinya pada Senin 13 November 2017 sekitar pukul 08.00 WIB.

Akibat perusakan pintu akses ruangan kerjanya, PDAM Tirtanadi ditaksir mengalami kerugian senilai Rp5 juta.

Berdasarkan informasi dipeeroleh, pembongkaran pintu ruang kerja kadiv umum tersebut terjadi pada Sabtu, 11 November 2017, atau saat hari libur kerja di PDAM Tirtanadi.

Perusakan pintu ruang kerja kadiv umum PDAM Tirtanadi disebut-sebut dilakukan karyawan karena terpaksa atas  perintah lisan dari salah seorang direksi. (art/drc)

Editor: admin

T#g:BUMD SumutPDAM Tirtanadipemuda lira sumutpolsek medan kota
Berita Terkait
  • Selasa, 26 Nov 2019 12:05

    Museum Air Tirtanadi, Idrus Junaidi: Itu kita anggap hanya proyek akal-akalan saja

    Kinerja Direktur PDAM Tirtanadi Trisno Sumantri menuai banyak kritik. Lemahnya pelayanan publik menjadi salah satu faktor penyebab keluhan masyarakat terhadap kinerja Trisno.

  • Selasa, 05 Nov 2019 11:55

    HUT ke 58 Bank Sumut: Pertambahan Usia Momentum Inovasi

    Bertambahnya usia PT Bank Sumut 58 tahun menjadi momentum bagi perusahaan milik pemerintah daerah tersebut untuk terus berinovasi dan memperbaiki kualitas pelayanan.

  • Jumat, 27 Sep 2019 00:38

    Iuran Dharma Wanita PDAM Tirtanadi, Irwansyah: Ide orang ngawur tu!

    Dia tidak yakin kenaikan uang iuran dharma wanita PDAM Tirtanadi bisa mendukung peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Malah, kata Irwansyah, iuran itu akan bisa membawa masalah kedepan harinya.

  • Rabu, 25 Sep 2019 00:32

    Iuran Dharma Wanita PDAM Tirtanadi Naik 300% Lebih

    Terhitung mulai September 2019, iuran dharma wanita direksi dan pegawai PDAM Tirtanadi, naik sebesar 300% persen lebih. Dari awalnya Rp 3.000 menjadi Rp 10.000 per bulan.

  • Sabtu, 21 Sep 2019 23:14

    PDAM Tirtanadi Kalah di PTUN Medan & KI Provsu

    Selanjutnya dalam putusan itu, hakim ketua mengatakan menguatkan putusan KI Provsu untuk seluruhnya, sebagaimana putusan KI Provsu, yakni menyatakan informasi yang dimohonkan pemohon yang kini sebagai termohon pada sidang keberatan PTUN Medan merupakan in

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2020 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir