Bank Sumut
  • Home
  • Hukum
  • Pejabat PDAM Tirtanadi Laporkan Akun Pencemar Namabaik di Medsos

Pejabat PDAM Tirtanadi Laporkan Akun Pencemar Namabaik di Medsos

Sabtu, 18 Nov 2017 14:10
Dibaca: 1.698 kali
drberita/ilustrasi
Penemaran namabaik di facebook.
DINAMIKARAKYAT - Pejabat PDAM Tirtanadi Sumut melaporkan sejumlah akun pelaku pencemaran namabaik di media sosial (medsos) facebook ke polisi.

Akun facebook yang dilaporkan berinisial FFN dan AS. "Tadi ada pejabat PDAM Tirtanadi melapor kemari (Polrestabes Medan), kasus pencemaran namabaik," ucap seorang petugas di Sat Reskrim Polrestabes Medan, Jumat 17 November 2017 malam.

Menurut petugas, kasus pencemaran namabaik terhadap FM yang dilakukan FFN dan AS di facebook dengan menyebut FM melakukan mesum di dalam ruangan kerja kantor PDAM Tirtanadi, Jalan SM. Raja, Medan, dengan pria seorang rekanan kerja.

"Bukti laporan yang dibawa korban yaitu status FFN dan AS di facebook, juga beberapa saksi sudah dimintai keterangan. Kasusnya masih lidik, mungkin dalam waktu dekat kedua terlapor kita diamankan," ucap petugas yang menolak namanya disebutkan.

Sementara itu, pejabat PDAM Tirtanadi Sumut FM dikonfirmasi membenarkan telah membuat laporan tersebut ke Polrestabes Medan.

"Iya, sudah saya laporkan ke polisi, mereka sudah fitnah saya," ucap FM dengan suara lirih. (art/drc)

Editor: admin

T#g:media sosial facebookPDAM Tirtanadipolrestabes medantirtanadi sumut
Berita Terkait
  • Selasa, 14 Agu 2018 22:15

    PDAM Tirtanadi Terima Penghargaan Zerro Accicent Award Tingkat Nasional

    PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera untuk kelima kalinya mendapatkan Penghargaan Kecelakaan Nihil (Zero Accident Award) tingkat Nasional dan juga menerima Bendera Emas yang merupakan prestasi tertinggi hasil audit eksternal.

  • Selasa, 31 Jul 2018 08:15

    Pengusaha Mebel Tipu Ketua AMPG Sumut: Ahmad Sofyan Buat Laporan Palsu

    Aksi penipuan seorang pengusaha mebel Ahmad Sofyan akhirnya terbongkar di Polsek Medan Area, setelah korban Abdul Rahman alias Dedek diperiksa sebegai terlapor kasus penganiayaan dan penyekapan.

  • Minggu, 29 Jul 2018 11:13

    Direktur Administrasi dan Keuangan PDAM Tirtanadi Sidak ke Asrama Haji

    Untuk menjaga kelancaran air di Asrama Haji, PDAM Tirtanadi menempatkan 6 orang petugas yang standby yang dibagi dalam 3 shift dalam bertugas secara bergantian selama 24 jam.

  • Jumat, 27 Jul 2018 00:48

    Perbaikan Panel Pompa Distribusi, 6 Cabang PDAM Tertanadi Terganggu

    Mengantisipasi terjadinya pemadaman aliran di IPA Delitua, PDAM Tirtanadi melakukan perbaikan di Panel Pompa Distribusi agar dapat mengalihkan power ke mesin genset pada saat aliran listrik padam.

  • Minggu, 22 Jul 2018 16:46

    Dari Dana CSR, PDAM Tirtanadi Serahkan 8.500 Handuk Untuk Jamaah Calon Haji

    Pada musim Haji kali ini, PDAM Tirtanadi memberikan sebanyak 8.500 handuk yang diserahkan secara simbolik melalui Kakanwil Depag Sumut H.T. Darmansyah, di Gedung Raudhah Asrama Haji Medan.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir