Bank Sumut
  • Home
  • Hukum
  • Pejabat PDAM Tirtanadi Laporkan Akun Pencemar Namabaik di Medsos

Pejabat PDAM Tirtanadi Laporkan Akun Pencemar Namabaik di Medsos

Sabtu, 18 Nov 2017 14:10
Dibaca: 1.416 kali
drberita/ilustrasi
Penemaran namabaik di facebook.
DINAMIKARAKYAT - Pejabat PDAM Tirtanadi Sumut melaporkan sejumlah akun pelaku pencemaran namabaik di media sosial (medsos) facebook ke polisi.

Akun facebook yang dilaporkan berinisial FFN dan AS. "Tadi ada pejabat PDAM Tirtanadi melapor kemari (Polrestabes Medan), kasus pencemaran namabaik," ucap seorang petugas di Sat Reskrim Polrestabes Medan, Jumat 17 November 2017 malam.

Menurut petugas, kasus pencemaran namabaik terhadap FM yang dilakukan FFN dan AS di facebook dengan menyebut FM melakukan mesum di dalam ruangan kerja kantor PDAM Tirtanadi, Jalan SM. Raja, Medan, dengan pria seorang rekanan kerja.

"Bukti laporan yang dibawa korban yaitu status FFN dan AS di facebook, juga beberapa saksi sudah dimintai keterangan. Kasusnya masih lidik, mungkin dalam waktu dekat kedua terlapor kita diamankan," ucap petugas yang menolak namanya disebutkan.

Sementara itu, pejabat PDAM Tirtanadi Sumut FM dikonfirmasi membenarkan telah membuat laporan tersebut ke Polrestabes Medan.

"Iya, sudah saya laporkan ke polisi, mereka sudah fitnah saya," ucap FM dengan suara lirih. (art/drc)

Editor: admin

T#g:media sosial facebookPDAM Tirtanadipolrestabes medantirtanadi sumut
Berita Terkait
  • Selasa, 13 Feb 2018 02:36

    Sidang Mediasi Class Action PDAM Tirtanadi Belum Ada Sepakat

    Sidang mediasi gugatan class action yang dilayangkan masyarakat terhadap PDAM Tirtanadi di Pengadilan Negeri Medan belum ada titik sepakat atau berdamai antara kedua belah pihak.

  • Sabtu, 10 Feb 2018 01:30

    Kasus Pencurian, Polisi Akan Panggil Pegawai PDAM Tirtanadi

    Polsek Medan Kota dalam waktu dekat akan memanggil dan memeriksa sejumlah pegawai PDAM Tirtanadi terkait kasus pencurian sepeda motor milik Zaman Karya.

  • Kamis, 08 Feb 2018 00:39

    Diduga Dijebak Teman, Anak Helvetia Dituntut 16 Tahun Penjara

    Ilham Maulana alias Iam terdakwa kasus narkoba dengan barang bukti sabu seberat 1 kilogram, dituntut hukuman penjara selama 16 tahun di Pengadilan Negeri Medan, Rabu 7 Februari 2018.

  • Kamis, 01 Feb 2018 02:41

    Laskar Anak Negeri Desak KPK Tangkap Direktur Keuangan PDAM Tirtanadi

    Belasan massa Laskar Anak Negeri (LARI) mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Direktur Keuangan PDAM Tirtanadi Sumut Arif Haryadian yang terlibat dugaan suap mantan Gubsu Gatot Pujo Nugroho.

  • Minggu, 28 Jan 2018 23:33

    Kejari Medan Yakin Polisi Terus Menyelidiki Kasus Pembunuhan Kuna

    Kejari Medan memastikan polisi akan terus menyelidiki kasus pembunuhan berencana pengusaha air softgun Indra Gunawan alias Kuna untuk mengungkap otak pelakunya.

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir