Bank Sumut
  • Home
  • Hukum
  • Kenal di Media Sosial, Remaja 17 Tahun Diperkosa di Apatermen

Kenal di Media Sosial, Remaja 17 Tahun Diperkosa di Apatermen

Kamis, 09 Agu 2018 10:12
Dibaca: 377 kali
ilustrasi
Remaja wanita diperkosa.
DINAMIKARAKYAT - Seorang remaja wanita dilaporkan diperkosa oleh seorang pria di sebuah apartemen di kawasan Jalan Margonda, Kota Depok, Jawa Barat. Pelaku melancarkan aksinya dengan modus berkenalan lewat media sosial.

Polisi mengaku sudah menangkap tersangka pelaku yang disebut merupakan seorang pria berinisial T, berusia 23 tahun. Aparat menangkap T di tempat persembunyiannya di satu daerah di Depok pada Kamis, 9 Agustus 2018.

Menurut Kepala Satuan Reskrim Polresta Depok, Komisaris Polisi Bintoro, tersangka T melancarkan aksinya terhadap E dengan modus berkenalan melalui media sosial.

Setelah berkenalan dan mengobrol melalui media sosial, T mengajak remaja usia 17 tahun itu ke Apartemen Margonda Residence 4.

Kemudian T mengajak korban ke salah satu kamar dan memperkosanya. Ketika itu korban sempat berusaha melawan dengan menggigit serta menampar pelaku. Namun korban kalah tenaga sehingga tak berdaya disetubuhi oleh pelaku. Remaja cantik itu kini trauma.

Tersangka T dijerat pasal 81 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. "Yang bersangkutan saat ini masih dalam proses penyelidikan. Ancamannya di atas lima tahun," kata Bintoro. (viva/drc)

Editor: admin

T#g:media sosialperkosaanpolriseks bebas
Berita Terkait
  • Selasa, 14 Agu 2018 22:41

    Diskursus Pergantian Penanggung Jawab Dearah Hukum Kepolisian RI di Sumut

    Namun ada hal menarik dan menjadi atensi atau mungkin menjadi diskursus publik (trending topic-istilah ke-kekinian) terkait pergantian para perwira tinggi di institusi yang sangat banyak bersentuhan dengan kepentingan umum (public domain).

  • Kamis, 19 Jul 2018 11:27

    26 Pasangan Ikut Nikah Gratis di Kejaksaan Agung

    Kejaksaan Agung menggelar nikah massal gratis. Ada 26 pasangan yang ikut dalam nikah massal kali ini. Acara dihadiri Jaksa Agung M Prasetyo.

  • Rabu, 16 Mei 2018 02:14

    Steven Herliv: Penanggulangan aliran dana terorisme harus lebih diperketat

    Untuk memutus aktivitas terorisme, pemerintah diminta lebih dalam menelusuri aliran dana kelompok terorisme. Dengan memutus aliran uang, sel-sel teroris akan kesulitan dalam menjalankan rencananya.

  • Senin, 14 Mei 2018 00:43

    Intelijen dan Polri Perlu Tinjau Ulang Strategi Jaringan Teroris

    Karena berdasarkan penilaiannya upaya Densus 88 yang selalu menembak mati terduga teroris dalam berbagai operasi penangkapan, justru membuat Polri sulit untuk mengungkap jaringanya.

  • Selasa, 01 Mei 2018 23:56

    Pisah Sambut Kapolres Madina Diiringi Gordang Sambilan

    Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution mengulosi masing-masing perwira polisi yang melaksanakan sertijab dari AKBP Martri Sonny kepada AKBP Irsan Sinuhaji dalam acara pisah sambut kapolres.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir