Bank Sumut
  • Home
  • Hukum
  • Kenal di Media Sosial, Remaja 17 Tahun Diperkosa di Apatermen

Kenal di Media Sosial, Remaja 17 Tahun Diperkosa di Apatermen

Kamis, 09 Agu 2018 10:12
Dibaca: 1.011 kali
ilustrasi
Remaja wanita diperkosa.
DINAMIKARAKYAT - Seorang remaja wanita dilaporkan diperkosa oleh seorang pria di sebuah apartemen di kawasan Jalan Margonda, Kota Depok, Jawa Barat. Pelaku melancarkan aksinya dengan modus berkenalan lewat media sosial.

Polisi mengaku sudah menangkap tersangka pelaku yang disebut merupakan seorang pria berinisial T, berusia 23 tahun. Aparat menangkap T di tempat persembunyiannya di satu daerah di Depok pada Kamis, 9 Agustus 2018.

Menurut Kepala Satuan Reskrim Polresta Depok, Komisaris Polisi Bintoro, tersangka T melancarkan aksinya terhadap E dengan modus berkenalan melalui media sosial.

Setelah berkenalan dan mengobrol melalui media sosial, T mengajak remaja usia 17 tahun itu ke Apartemen Margonda Residence 4.

Kemudian T mengajak korban ke salah satu kamar dan memperkosanya. Ketika itu korban sempat berusaha melawan dengan menggigit serta menampar pelaku. Namun korban kalah tenaga sehingga tak berdaya disetubuhi oleh pelaku. Remaja cantik itu kini trauma.

Tersangka T dijerat pasal 81 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. "Yang bersangkutan saat ini masih dalam proses penyelidikan. Ancamannya di atas lima tahun," kata Bintoro. (viva/drc)

Editor: admin

T#g:media sosialperkosaanpolriseks bebas
Berita Terkait
  • Minggu, 29 Sep 2019 23:42

    Awas, Ada Maling Keliaran di Istana Maimun

    Devi menceritakan, ia berkunjung ke Istana Maimun untuk bermain bersama anaknya. Mobil sedan miliknya lalu ia parkirkan. Setelah beberapa lama berada di Istana Maimun, kemudian ia balik bersama anaknya.

  • Sabtu, 17 Agu 2019 01:25

    IJTI Kecam Intimidasi Oknum Aparat Kepada Jurnalis di Demo Buruh

    Kali ini menimpa sejumlah jurnalis dari media online dan TV, yang tengah meliput elemen buruh yang akan menggelar unjuk rasa di depan Gedung DPR RI, pada Jumat 16 Agustus 2019.

  • Sabtu, 17 Agu 2019 01:12

    AJI Jakarta Kecam Kekerasan dan Intimidasi Polisi Terhadap Jurnalis di Demo Buruh

    Sejumlah jurnalis mengalami kekerasan dan intimidasi oleh aparat kepolisian saat meliput massa pengunjuk rasa di sekitar Gedung DPR/MPR Jakarta, Jumat 16 Agustus 2019. Sedikitnya enam jurnalis mengalami kekerasan.

  • Rabu, 31 Jul 2019 20:56

    Hapus Fungsi Tipikor di Jaksa & Polisi

    Peran dan fungsi penegakan hukum tindak pidana korupsi yang dimiliki oleh kejaksaan dan kepolisian sebaiknya dihapuskan saja. Pemberantasan korupsi semuanya dipusatkan satu pintu di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saja.

  • Rabu, 31 Jul 2019 17:27

    LSM dan Warga Asahan Apresiasi Kapolda Sumut dalam Rekrutmen Anggota Polri

    Polda Sumut telah sukses melaksanakan rekrutmen Tamtama/Bintara/Taruna dan Taruni Polri dengan memenuhi prinsip BETAH: Bersih, Transparans, Akuntabel dan Humanis serta Clear and Clean.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir