Bank Sumut
  • Home
  • Hukum
  • JPU Ikut Banding Vonis Mati Andi Lala

JPU Ikut Banding Vonis Mati Andi Lala

Selasa, 23 Jan 2018 00:37
Dibaca: 134 kali
drberita/istimewa
Terdakwa vonis mati Andi Lala.
DINAMIKARAKYAT - ‎Jaksa penuntut umum (JPU) ikut menyatakan banding atas kasus pembunuhan sadis satu keluarga di Mabar, Kota Medan dan kasus pembunuhan di Lubuk Pakam, Deliserdang, Sumatera Utara.

Pernyataan banding tersebut sudah disampaikan ke bagian Pantria Muda Pidana Umum Pengadilan Negeri (PN) Medan.

JPU Kadlan Sinaga mengatakan banding diajukan pihaknya untuk terdakwa ‎Andi Matalata alias Andi Lala, Andi Syahputra alias Andi Keleng dan Roni Anggara.

"Sudah menyatakan banding kita. Karena ketiga terdakwa juga banding. Jadinya kita harus banding lah," ucap Kadlan di Pengadilan Negeri Medan, Senin 22 Januari 2018.

Dalam putusan majelis hakim, Andi Lala dijatuhkan hukuman mati untuk dua kasus pembunuhan. Sedangkan ‎Andi Syahputra alias Andi Keleng dan Roni Anggara terdakwa kasus pembunuhan di Mabar, masing-masing dijatuhkan hukuman 20 tahun penjara.

"Kita masih menyatakan banding, untuk memori kontra banding belum. Ini sedang melakukan penyusunan kontra banding," ucap Kadlan. (art/drc)

Editor: admin

T#g:andi lalajpupembunuhan sekeluarga medanpengadilan medanpengadilan negeri medan
Berita Terkait
  • Rabu, 14 Feb 2018 01:29

    Langgar Perda, PKL Belakang Gedung Pengadilan Negeri Medan Digusur Paksa

    Puluhan Pedagang kaki lima (PKL), Jalan Candi Prambanan, Kelurahan Petisah‎ Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, tidak melawan saat ditertibkan petugas gabungan dan Satpol PP, Selasa 13 Februari 2018.

  • Selasa, 13 Feb 2018 02:36

    Sidang Mediasi Class Action PDAM Tirtanadi Belum Ada Sepakat

    Sidang mediasi gugatan class action yang dilayangkan masyarakat terhadap PDAM Tirtanadi di Pengadilan Negeri Medan belum ada titik sepakat atau berdamai antara kedua belah pihak.

  • Kamis, 08 Feb 2018 00:39

    Diduga Dijebak Teman, Anak Helvetia Dituntut 16 Tahun Penjara

    Ilham Maulana alias Iam terdakwa kasus narkoba dengan barang bukti sabu seberat 1 kilogram, dituntut hukuman penjara selama 16 tahun di Pengadilan Negeri Medan, Rabu 7 Februari 2018.

  • Rabu, 07 Feb 2018 00:36

    Tiga Terdakwa Sabu 2 Kilogram Dituntut 19 Tahun Penjara dan Rp1 Miliar

    Tiga terdakwa kasus sabu 2 kilogram masing-masing dituntut hukuman selama 19 tahun penjara di Pengadilan Negeri Medan, Selasa 6 Februari 2018.

  • Selasa, 23 Jan 2018 02:27

    Terdakwa Sabu 30 Kilogram Divonis 20 Tahun Penjara

    Pria asal ‎Desa Geulanggang Teungoh, Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh, ini terbukti bersalah menguasai dan mengendalikan narkotika jenis sabu seberat 30 kilogram.

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir