Bank Sumut

IPK dan PP di Medan Bentrok

Sabtu, 10 Agu 2019 16:55
Dibaca: 4.791 kali
drberita/istimewa
20 orang anggota ormas dibawa naik truk polisi.
DINAMIKARAKYAT - Dua organisasi masyarakat (ormas) Ikatan Pemuda Karya (IPK) dan Pemuda Pancasila (PP) di Kota Medan, Sabtu 10 Agustus 2019, bentrok di Jalan Bedagai, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Medan Timur.

Bentrokan terjadi berawal ketika Ormas Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Medan Timur memasukan proposal ke pengusaha yang ada di wilayah Ormas PAC IPK Medan Perjuangan.

Mendapat informasi itu, anggota PAC IPK Medan Perjuang tidak senang dan melarang anggota PAC PP Medan Timur yang dibantu PAC Medan Perjuangan. Karena saling tidak senang, akhirnya kedua ormas cekcok saling lempar batu dan botol.

Tak lama kemudian personil dari Polrestabes dan Polsek Medan Timur tiba di lokasi Posko PAC IPK Medan Perjuangan, dan susana sudah kondusif dapat dikendalikan. Tidak ada kerugian materi dan korban jiwa, hanya ada pecahan botol yang berserakan di jalan.

Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyisiran ke arah Hotel Sakura, Jalan HM Yamin, untuk membubarkan kedua kelompok ormas.

Sebanyak 20 orang dari kelompok ormas diamankan dengan menggunakan truk polisi guna proses lebih lanjut ke Polsek Medan Timur. (art/drc)

Editor: admin

T#g:ipk medanormas bentrok di medanpolrestabes medanpp medantruk polisi
Berita Terkait
  • Rabu, 31 Jul 2019 19:54

    Pedagang Sabu Divonis 5 Tahun 6 Bulan Penjara Denda Rp 1 Miliar

    Pedagang narkoba jenis sabu Irwan Syahputra alias Iwan tertunduk lemas ketika mendengar putusan hakim Pengadilan Negeri Medan, terhadap dirinya, Rabu 31 Juli 2019. Ia divonis 5 tahun 6 bulan penjara.

  • Sabtu, 20 Jul 2019 14:24

    Kombes Dadang Sholat Subuh Berjemaah di Masjid Syuhada Pulo Brayan

    Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto mengatakan program kegiatan sholat subuh yang pihaknya lakukan hanya semata-mata untuk beribadah mencari ridho dari Allah SWT.

  • Selasa, 31 Jul 2018 08:15

    Pengusaha Mebel Tipu Ketua AMPG Sumut: Ahmad Sofyan Buat Laporan Palsu

    Aksi penipuan seorang pengusaha mebel Ahmad Sofyan akhirnya terbongkar di Polsek Medan Area, setelah korban Abdul Rahman alias Dedek diperiksa sebegai terlapor kasus penganiayaan dan penyekapan.

  • Sabtu, 26 Mei 2018 02:33

    Mantan Striker PSMS Dijebloskan ke Rutan Tanjung Gusta Medan

    Eks pemain tim nasional, ‎Andika Yudhistira Lubis, terjerat kasus penganiayaan terhadap seorang wanita berinsial ABS. Andika pun langsung dicebloskan ke Rutan Kelas IA Tanjunggusta Medan, Sumatera Utara.

  • Senin, 30 Apr 2018 18:37

    Daniel Pinem Dukung Uji Coba Rekayasa Lalu Lintas

    Walaupun, Dinas Perhubungan Kota Medan belum ada koordinasi bersama Komisi D DPRD Kota Medan. Tapi, uji coba rekayasa di tiga titik, di Jalan Cut Mutia, RA Kartini dan Palang Merah perlu dukungan.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir