Bank Sumut
  • Home
  • Hukum
  • Dituduh Pelakor, Roslina Laporkan Honorer RSUD Batubara ke Polres Batubara

Dituduh Pelakor, Roslina Laporkan Honorer RSUD Batubara ke Polres Batubara

Rabu, 21 Agu 2019 21:29
Dibaca: 257 kali
ilustrasi
Dituduh pelakor.
DRBerita | Seorang tenaga honorer paramedis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batubara, berinisial DS dilaporkan ke Polisi. Dia dilaporkan Roslina ke Polres Batubara atas tuduhan pencemaran nama baik lewat media sosial (medsos).

Dikutip koranmonitor.com, Rabu 21 Agustus 2019, DS dilaporkan Roslina (24) warga Dusun I, Desa Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, karena merasa nama baiknya telah dicemarkan.

"Dugaan pencemaran nama baik dilakukan DS melalui akun FB-nya (L** Sim*******). Pada akunnya tersebut menurut Roslina, DS telah menuduh dirinya sebagai pengambil laki orang (pelakor).

"Banyak postingan dia selama 8 hari di FB yang telah mencemarkan nama saya," aku Roslina ketika dikonfirmasi wartawan di Simpang Dolok, Selasa 20 Agustus 2019.

Roslina mengatakan telah dituduh oleh DS mengganggu suaminya. Itu terjadi saat Roslina mengunggah sebuah foto di akun FB-nya.

Kontan DS yang merasa laki-laki dalam foto bersama Roslina adalah suaminya, langsung mengunggah status yang menuding Roslina sebagai pelakor.

"Dia mengatakan aku pelakor yang mengganggu suaminya. Memang aku pernah mengunggah fotoku bersama teman pria yang ditutup stiker. Eh dia nganggap laki-laki dalam foto itu suaminya," terang Roslina.

Roslina bahkan mengaku direndahkan martabatnya oleh DS. Rangkaian kasus kata Roslina, kakeknya Mesran pernah mengabarkan kepadanya telah dihubungi suami DS berinisial R salah seorang ASN jajaran Pemkab Batubara.

Disebutkan Mesran dirinya dikhabari R kalau mau uang Rp 5 juta (sebagai mahar perdamaian), agar Roslina mengambil uang tersebut ke rumahnya.

Tidak terima atas tuduhan dan pencemaran nama baiknya oleh DS melalui medsos, akhirnya 23 Juli, Roslina membuat laporan tertulis ke Polres Batubara.

Inti laporan tertulis Roslina ke Polres Batubara terkait dugaan melakukan tindak pidana dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan atau mentrasmisikan dan atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik dan atau dokumen elektronik yang memiliki muatan penghinaan dan atau pencemaran nama baik.

"Sedih pak dicemooh gitu, makanya Lina ingin kasus ini diselesaikan secara hukum," cetus Roslina. (art/drc)

Editor: admin

T#g:istri simpananpelakorpolres batubararoslinarsud batubara
Berita Terkait
  • Minggu, 25 Agu 2019 21:46

    Belum Terima Gaji, Aktivis Muda NU Perihatin Nasib 18 Honorer RSUD Batubara

    Aktivis muda Nahdatul Ulama (NU) Jasmi Assayuti mengaku perihatin dengan nasib 18 honorer tenaga paramedis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batubara yang sampai saat ini belum menerima gaji.

  • Rabu, 17 Jul 2019 02:17

    Pemkab Batubara Biayai Pembangunan Gedung Tahanan Polres

    Padahal diketahui, kepolisian adalah lembaga vertikal yang pembiayaan operasional dan pembangunan gedungnya mulai tingkat Polsek, Polres hingga Polda bersumber dari APBN.

  • Selasa, 25 Sep 2018 23:48

    Hasbin: Kita telah memenangkan prapid terhadap Kapolres Batubara

    Kapolres Batubara AKBP Robinso Simatupang akan dilaporkan ke Propam Mabes Polri oleh seorang pengusaha yang ditetapkan sebagai tersangka secara tidak sah. Pengusaha tersebut memenangkan praperaadilan (prapid) di Pengadilan Negeri Kisaran.

  • Senin, 30 Jul 2018 09:09

    Kepala Desa Bulanbulan KDRT Istri Dilapor ke Polres Batubara

    Laporan Nurmayasari tersebut diterima polisi dengan LP/ 226/ VII/ 2018/ SU/ Res Batubara, tanggal 11 Juli 2018. Plt Kasat Reskrim Polres Batubara Herry Tambunan membenarkan laporan tersebut.

  • Rabu, 07 Mar 2018 01:38

    Bermasalah, Proyek Rel Kereta Api di Kuala Tanjung Kena Demo Ratusan Warga

    Ratusan massa mahasiswa dan masyarakat Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, Batubara, Sumut, berunjukrasa menuntut ganti untung pembebasan lahan dan bangunan yang terkena proyek pembangunan lintasan rel kereta api Bandar Tinggi - Kuala Tanjung.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir