Bank Sumut
  • Home
  • Hukum
  • Awas, Ada Maling Keliaran di Istana Maimun

Awas, Ada Maling Keliaran di Istana Maimun

Oleh: Artam
Minggu, 29 Sep 2019 23:42
Dibaca: 322 kali
drberita/istimewa
Istana Maimun Medan.
DRberita | Istana Maimun Medan sudah tidak aman. Banyak maling berkeliaran. Sasarannya mobil pengunjung yang terpakir di pelataran.

Devi (38) tahun, warga Jalan Karya, Medan, nyaris menjadi korban. Mobilnya jadi sasaran maling yang berkeliaran di Istana Maimun, Jalan Brigjen Kantamso, Medan, Minggu 29 September 2019 sekira pukul 18.30 WIB.

Devi menceritakan, ia berkunjung ke Istana Maimun untuk bermain bersama anaknya. Mobil sedan miliknya lalu ia parkirkan. Setelah beberapa lama berada di Istana Maimun, kemudian ia balik bersama anaknya.

"Pas masuk ke mobil mau balik, belum tahu lubang kunci pintu depan sebelah kiri sudah tercungkil. Tahunya pas berhenti di perjalanan, mau ke mini market belanja. Di situ baru terlihat lubang kunci pintu depan sebelah kiri sudah rusak," tuturnya.

"Alhamdulillah tas saat itu saya bawa keluar. Lalu saya periksa-periksa, tidak ada yang hilang. Hanya uang recehan yang tertinggal di dalam mobil yang hilang," sambungnya.

Devi juga mengaku tidak memebuat laporan ke kantor polisi.

"Ya sudah lah, makin repot nanti kalau kita melapor. Yang hilang kan hanya uang recehan. Kalau bisa petugas satpam memperketat penjagaan di Istana Maimun, kan bayar pakirnya Rp 5.000, jangan sampai warga kecewa," akunya. (art/drb)

Editor: admin

T#g:istana maimunkota medanpolrestabes medanpolrirawan maling
Berita Terkait
  • Selasa, 24 Sep 2019 09:13

    PMII Ancam Pemko Medan Jika Ada Jatuh Korban Akibat Asap

    Asap kebakaran hutan dan lahan (karhutla) adalah 'pembunuhan massal' yang tidak bisa diketahui secara langsung. Sehingga diperlukan upayah lintas pihak untuk menanggulangi asap yang kian bertambah tebal di Kota Medan.

  • Rabu, 18 Sep 2019 01:21

    21 Kecamatan dan Polsek di Kota Medan Akan Digilir Tim Saber Pungli

    Sebanyak 21 kecamatan di Kota Medan direncanakan akan digilir Tim Sapu Bersih Pungutan Liar untuk menertibkan kegiatan ilegal yang terjadi. Selain itu juga akan dilakukan pada seluruh Kantor Polisi Sektor (Polsek) yang ada.

  • Senin, 09 Sep 2019 19:45

    Tak Terima Dirumahkan, Ratusan Buruh Lansia Pelabuhan Belawan Datangi Kantor Walikota Medan

    Sebelum bergerak ke Kantor Walikota Medan, para buruh berkumpul di depan Kantor PT. BGR, Jalan Titi Pahlawan, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan.

  • Sabtu, 07 Sep 2019 14:37

    Imbas Festival Multi Etnis, 2 Anggota DPRD Medan Minta Eldin Copot Kadis Kebudayaan

    Hendra dan anggota Fraksi Golkar Ilhamsyah menganggap Dinas Kebudayaan tidak mampu menyajikan kesenian yang berkualitas. Tidak sekedar kesenian bersifat hiburan, akan tetapi memiliki fungsi pembinaan pada kesenian itu sendiri.

  • Kamis, 05 Sep 2019 23:47

    Pengungsi Datangi Kantor IOM di Medan, Tuntut Pemindahan ke Negara Ketiga

    Ratusan pengungsi kembali mendatangi dan berunjuk rasa di depan Kantor United Nations High Commisioned for Refugees (UNHCR) atau IOM Jalan Listrik Medan, Kamis 5 September 2019. Mereke minta percepatan proses pemindahan ke negara ketiga.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir