Bank Sumut
  • Home
  • Hukum
  • Awas, Ada Maling Keliaran di Istana Maimun

Awas, Ada Maling Keliaran di Istana Maimun

Oleh: Artam
Minggu, 29 Sep 2019 23:42
Dibaca: 416 kali
drberita/istimewa
Istana Maimun Medan.
DRberita | Istana Maimun Medan sudah tidak aman. Banyak maling berkeliaran. Sasarannya mobil pengunjung yang terpakir di pelataran.

Devi (38) tahun, warga Jalan Karya, Medan, nyaris menjadi korban. Mobilnya jadi sasaran maling yang berkeliaran di Istana Maimun, Jalan Brigjen Kantamso, Medan, Minggu 29 September 2019 sekira pukul 18.30 WIB.

Devi menceritakan, ia berkunjung ke Istana Maimun untuk bermain bersama anaknya. Mobil sedan miliknya lalu ia parkirkan. Setelah beberapa lama berada di Istana Maimun, kemudian ia balik bersama anaknya.

"Pas masuk ke mobil mau balik, belum tahu lubang kunci pintu depan sebelah kiri sudah tercungkil. Tahunya pas berhenti di perjalanan, mau ke mini market belanja. Di situ baru terlihat lubang kunci pintu depan sebelah kiri sudah rusak," tuturnya.

"Alhamdulillah tas saat itu saya bawa keluar. Lalu saya periksa-periksa, tidak ada yang hilang. Hanya uang recehan yang tertinggal di dalam mobil yang hilang," sambungnya.

Devi juga mengaku tidak memebuat laporan ke kantor polisi.

"Ya sudah lah, makin repot nanti kalau kita melapor. Yang hilang kan hanya uang recehan. Kalau bisa petugas satpam memperketat penjagaan di Istana Maimun, kan bayar pakirnya Rp 5.000, jangan sampai warga kecewa," akunya. (art/drb)

Editor: admin

T#g:istana maimunkota medanpolrestabes medanpolrirawan maling
Berita Terkait
  • Selasa, 12 Nov 2019 10:55

    KPK Periksa Syahnan Harahap & Wahyu Hidayat

    Mantan Kepala Dinas PU Medan Khairul Syahnan Harahap, Selasa 12 November 2019, diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Syahnan diperiksa sebagai saksi tersangka Walikota Medan nonaktif Dzulmi Eldin dan Isa Ansyari.

  • Minggu, 10 Nov 2019 12:27

    OMMBAK Unjuk Rasa di KPK Bongkar Dugaan Korupsi UIN Sumut & OTT Walikota Medan

    LSM Organisasi Mahasiswa dan Masyarakat Bersatu Anti Korupsi (OMMBAK) Sumatera Utara akan berunjukrasa di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), untuk mendorong KPK membongkar dugaan Korupsi UIN Sumut dan kasus OTT Walikota Medan.

  • Kamis, 07 Nov 2019 19:19

    Presiden GAGAK Berharap Kabareskrim Baru Jenderal Berjiwa Santri

    Presiden Gerakan Aku Geram dan Anti Koruptor (GAGAK) Safrizal Elbatubara berharap Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz bisa memilih sosok ideal untuk menjabat Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri.

  • Rabu, 30 Okt 2019 00:49

    JMM Minta KPK Tangkap Kepala BP2RD Pemko Medan

    Massa JMM meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera menangkap Kepala BP2RD Pemko Medan Suherman karena diduga teribat suap jabatan ke Walikota Medan Dzulmi Eldin.

  • Selasa, 29 Okt 2019 01:48

    Massa GAM Sumut Demo Dugaan Korupsi Rehab SDN ke Dinas PKP2R Kota Medan

    Massa menyampaikan beberap poin tentang temuan dugaan korupsi atas pekerjaan yang bersumber dari APBN dan APBD Kota Medan sesuai dengan temuan dari hasil investigasi yang dilakukan.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir