Bank Sumut
  • Home
  • Hukum
  • Ando Akui Sekali Transaksi Seks Online Dapat Untung Rp300 Ribu

Ando Akui Sekali Transaksi Seks Online Dapat Untung Rp300 Ribu

Kamis, 18 Jan 2018 12:27
Dibaca: 160 kali
drberita/istimewa
Terdakwa Ando Sidabutar.
DIAMIKARAKYAT - Terdakwa kasus prostitusi online Ando Sidabutar menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Medan, Rabu 17 Januari 2018. Ia terbukti bersalah menjual tiga wanita muda melalui media sosial.

Dalam persidangan dengan agenda mendengarkan keterangan terdakwa Ando menjelaskan untuk sekali ‎transaksi seks mendapatkan keuntungan sebesar Rp300 ribu.

"Setiap kali transaksi dari satu orang klien (pria hidung belang), saya dapat Rp300 ribu," kata Ando di hadapan majelis hakim diketuai oleh Fahren.

Terdakwa mengatakan ‎pria hidung belang untuk mendapatkan layanan seks sekali kencan dengan durasi short time (st) harus mengeluarkan uang sebesar Rp1,5 juta. Sedangkan tarif untuk long time mencapai Rp3 juta.

‎Ando juga mengungkapkan harus membayar uang muka terlebih dahulu sesuai dengan yang disepakati.

"Biasanya komunikasi diawali dari DM (Direct Messages) di twitter baru dapat nomor whatsapp. Tanda jadinya kirim DP ke rekening yang kami minta," jelas terdakwa.

Wanita yang dijadikan sebagai pelayan seks adalah teman terdakwa sejak duduk dibangku sekolah. "‎Satu dari yang saya tawarkan merupakan teman SMA saya, dua lagi kawannya teman saya. Biasanya mereka yang minta dicarikan pria," tutur Ando.

Bisnis Ando tidak berjalan mulus. Ia masuk perangkap polisi saat transaksi. Bersama 3 wanita Ando diamankan di hotel, November 2017 lalu.‎

Usai mendengarkan keterangan terdakwa, majelis hakim kemudian menutup persidangan dan melanjutkannya pada pekan depan dengan agenda pembacaan tuntutan dari JPU Rotua Hutabarat. (art/drc)

Editor: admin

T#g:pengadilan medanpria huding belangseks bebasseks online
Berita Terkait
  • Rabu, 07 Feb 2018 00:36

    Tiga Terdakwa Sabu 2 Kilogram Dituntut 19 Tahun Penjara dan Rp1 Miliar

    Tiga terdakwa kasus sabu 2 kilogram masing-masing dituntut hukuman selama 19 tahun penjara di Pengadilan Negeri Medan, Selasa 6 Februari 2018.

  • Selasa, 23 Jan 2018 02:27

    Terdakwa Sabu 30 Kilogram Divonis 20 Tahun Penjara

    Pria asal ‎Desa Geulanggang Teungoh, Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh, ini terbukti bersalah menguasai dan mengendalikan narkotika jenis sabu seberat 30 kilogram.

  • Selasa, 23 Jan 2018 00:37

    JPU Ikut Banding Vonis Mati Andi Lala

    Jaksa penuntut umum (JPU) ikut menyatakan banding atas kasus pembunuhan sadis satu keluarga di Mabar, Kota Medan dan kasus pembunuhan di Lubuk Pakam, Deliserdang, Sumatera Utara.

  • Kamis, 18 Jan 2018 23:54

    Ditangkap di Jet Pline, Penembak Mobil CRV Divonis 5 Tahun Penjara

    Dalam dakwaan JPU, terdakwa Heriawan ditangkap oleh petugas Polrestabes Medan pada Selasa 1 Agustus 2017 Pukul 03.00 WIB di tempat hiburan malam, Jet Plane, di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Medan Baru.

  • Kamis, 18 Jan 2018 12:41

    Andi Lala Banding Vonis Matinya

    Vonis mati Andi Lala atas dua kasus pembunuhan sadis yang dilakukan‎, yaitu pembunuhan sadis satu keluarga di Mabar, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan dan Lubuk Pakam, Deliserdang.

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir