Bank Sumut
  • Home
  • Hukum
  • 7 Anggota Polri Ditangkap Pesta Narkoba Bersama 5 Cewek Cantik

7 Anggota Polri Ditangkap Pesta Narkoba Bersama 5 Cewek Cantik

Oleh: Artam
Kamis, 13 Feb 2020 01:00
Dibaca: 3.022 kali
istimewa
Tujuh anggota Polri dan lima teman wanita cantik yang ditangkap Bid Propam Polda Sumut.
Bobby Nasution Center
DRberita | Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan membenarkan penangkapan tujuh anggota Polri yang pesta narkoba bersama lima wanita cantik di KTV Krypton, Jalan Babura, Medan, Rabu 12 Februari 2020 dini hari.

"Kasusnya masih diproses," kata AKBP MP Nainggolan.

Penangkapan ketujuh anggota Polri bersama lima wanita cantik dari KTV Krypton itu dilakukan oleh Bid Propam Polda Sumut.

Ketujuhnya masing-masing Briptu OMT, Briptu MSS, Bripda HRP, Bripda MARP, Bripda AF, Bripda JP dan Bripda CKS. Dan lima wanita cantik tersebut An (25), Wi (22), Ra (25), Pu (25) dan Li (26).

Menurut MP Nainggolan, ketujuh anggota Polri tersebut hingga kini masih diperiksa. "Mereka dari satuan Sabhara, iya kita lakukan pengamanan, kita proses. Saat ini diamankan di Propam," kata Nainggolan.

Nainggolan tidak membantah anggota polri yang ditangkap menggunakan narkoba. "Iya gunakan narkotika, itu melanggar aturan yang ditetapkan. Tidak ada cerita lah. Warga saja kita tangkap, apalagi anggota Polri," katanya.

Ketujuh anggota Polri itu dipastikan menjalani hukuman. "Sanksi yang pasti disiplin dan sanksi sosial," kata Nainggolan.

Sementara itu, Direktur Narkoba Polda Sumut Kombes Polisi Hendri Marpaung memastikan tujuh anggota Polri yang ditangkap di KTV Krypton ditangani oleh Bid Propam.

"Bila pelanggaran yang dilakukan oknum Polri, berarti bid propam yang menanganinya," kata Hendri Marpaung. (art/drc)

Editor: Bornok

T#g:pesta narkobapesta sekspolda sumut
Berita Terkait
  • Selasa, 11 Feb 2020 16:17

    KOMPAS Labusel Minta Kapoldasu Periksa Kompol Darwin Ginting dan Iptu Ilham

    Kejahatan jalanan yang terjadi di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) diduga tidak tuntas penanganannya di Polsek Kota Pinang, berujung pada aksi unjuk rasa ke Polda Sumut.

  • Senin, 10 Feb 2020 18:21

    Masyarakat Tapteng Demo: Ada yang mengganggu Pak Kapolda?

    Belasan massa dari Aliansi Masyarakat Peduli Tapanuli Tengah, melakukan demonstrasi di Polda Sumut. Massa mendesak Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin agar segera menangkap dalang penculikan Ametro Pandiangan.

  • Jumat, 07 Feb 2020 11:53

    Perwira Polisi Terlibat Pembakaran Rumah di Samosir Ditangkap di Riau

    Selain itu, perwira polisi berinisial RHA ini juga diduga terlibat pembakaran mobil milik korban bernama Rudolf Manurung di kawasan Sunggal, Medan. Oknum polisi itu bertugas di bagian Dokkes Polda Sumut.

  • Kamis, 06 Feb 2020 10:28

    Bahas Kamtibmas Jelang Pilkada: Kapolda Sumut Bertemu Kelompok Cipayung Plus

    Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin mengatakan pertemuan dengan Kelompok Cipayung Plus dalam rangka menyikapi situasi kamtibmas menjelang pilkada serentak 2020 di 23 Kabupaten Kota.

  • Rabu, 05 Feb 2020 10:05

    Mulai Kombes hingga AKBP Jajaran Polda Sumut Kena Mutasi

    Kapolri Jenderal Pol Idham Azis melakukan mutasi perwira menegah di jajaran Polda Sumut, mulai Komisaris Besar (Kombes) hingga Ajun Komisaris Besar Pertama (AKBP).

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2020 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir