Bank Sumut
  • Home
  • Hukum
  • 26 Pasangan Ikut Nikah Gratis di Kejaksaan Agung

26 Pasangan Ikut Nikah Gratis di Kejaksaan Agung

Kamis, 19 Jul 2018 11:27
Dibaca: 405 kali
drberita/istimewa
Nikah massal gratis Kejaksaan Agung.
Bobby Nasution Center
DINAMIKARAKYAT - Kejaksaan Agung menggelar nikah massal gratis. Ada 26 pasangan yang ikut dalam nikah massal kali ini. Acara dihadiri Jaksa Agung M Prasetyo.

Nikah massal dalam rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 ini digelar di Masjid Baitul Adli, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dikutip detik.com, Kamis 19 Juli 2018.

Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Pusat Ros Ellyana Prasetyo mengatakan nikah massal ini baru pertama kali dilakukan. Sehingga, baru 26 pasangan yang bisa digaet untuk ikut serta.

"Kami berharap dengan diadakan pernikahan massal ini dapat membantu meringankan beban Bapak Ibu dalam melaksanakan pernikahan. Semoga di waktu yang akan datang kami dapat membantu lebih banyak lagi pasangan yang belum dapat melaksanakan pernikahan yang sah secara hukum," kata Ros dalam sambutannya.

Para peserta nikah massal tampak duduk lesehan. Pria kompak memakai peci hitam dan baju koko putih, sementara wanita mengenakan kebaya putih.

Usia nikah siri para pasangan ini juga beragam. Ada yang baru satu tahun nikah siri seperti pasangan Sari (18) dan Imam (22), ada yang sudah lima tahun yaitu pasangan Marjaya (43) dan Siti Hawa (43).

"Karena kesempatannya kan lebih bagus, momennya pas. Dari pada biaya sendiri lebih mahal. Dari pada kita uang buat (biaya) nikah, mending urusan lain," kata Marjaya soal alasannya ikut nikah massal gratis ini. (art/drc)

Editor: admin

T#g:jaksa agungkejaksaan agungmesummuhammad prasetyonikah gratisseks bebas
Berita Terkait
  • Senin, 10 Feb 2020 17:50

    GMPS: Stop Prostitusi, Copot Kadis Pariwisata Medan

    Dalam tuntutannya, massa DPP GMPS mendesak Walikota Medan Akhyar Nasution memerintahkan Kadis Pariwisata Agus Suriyono agar menutup semua lokasi Spa yang terindikasi sebagai tempat prostitusi.

  • Minggu, 09 Feb 2020 22:15

    Jaksa Agung Diminta Buka Kembali Korupsi Dana Bansos Sumut Rp 1,2 Triliun

    Para penerima atau penikmat dana bansos serta calo-calonya yang masih bebas berkeliaran menghirup udara segara, dan sepentasnya meraka juga merasakan hal apa yang dirasakan oleh Gatot dan Edy Sofyan.

  • Selasa, 17 Des 2019 14:04

    Amir Yanto Gantikan Fachruddin Pimpin Kejati Sumut

    Kepala Kejaksaan Agung (Kajagung) Burhanuddin melakukan rotasi jabatan setingkat Kepala Kejaksaan Tinggi sebanyak 25 orang. Salah satunya Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.

  • Senin, 02 Des 2019 15:58

    Aminullah: Saya apresiasi alumni yang mendukung dugaan korupsi UIN Sumut terbongkar

    Amiullah mengatakan sepenuhnya menudukung penegak hukum Kepolisian, Kejaksaan dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menuntaskan penanganan adanya dugaan korupsi UIN Sumut.

  • Kamis, 10 Okt 2019 22:15

    Wiranto Kena Tusuk, Jaksa Agung: Saya udah menengok tadi

    Prasetyo mengatakan, berdasarkan keterangan salah satu deputi yang ikut rombongan ke Pandeglang, Banten, sampai sebelum operasi Wiranto tidak mengalami hilang kesadaran.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2020 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir