Bank Sumut
  • Home
  • Hukum
  • 26 Pasangan Ikut Nikah Gratis di Kejaksaan Agung

26 Pasangan Ikut Nikah Gratis di Kejaksaan Agung

Kamis, 19 Jul 2018 11:27
Dibaca: 142 kali
drberita/istimewa
Nikah massal gratis Kejaksaan Agung.
DINAMIKARAKYAT - Kejaksaan Agung menggelar nikah massal gratis. Ada 26 pasangan yang ikut dalam nikah massal kali ini. Acara dihadiri Jaksa Agung M Prasetyo.

Nikah massal dalam rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 ini digelar di Masjid Baitul Adli, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dikutip detik.com, Kamis 19 Juli 2018.

Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Pusat Ros Ellyana Prasetyo mengatakan nikah massal ini baru pertama kali dilakukan. Sehingga, baru 26 pasangan yang bisa digaet untuk ikut serta.

"Kami berharap dengan diadakan pernikahan massal ini dapat membantu meringankan beban Bapak Ibu dalam melaksanakan pernikahan. Semoga di waktu yang akan datang kami dapat membantu lebih banyak lagi pasangan yang belum dapat melaksanakan pernikahan yang sah secara hukum," kata Ros dalam sambutannya.

Para peserta nikah massal tampak duduk lesehan. Pria kompak memakai peci hitam dan baju koko putih, sementara wanita mengenakan kebaya putih.

Usia nikah siri para pasangan ini juga beragam. Ada yang baru satu tahun nikah siri seperti pasangan Sari (18) dan Imam (22), ada yang sudah lima tahun yaitu pasangan Marjaya (43) dan Siti Hawa (43).

"Karena kesempatannya kan lebih bagus, momennya pas. Dari pada biaya sendiri lebih mahal. Dari pada kita uang buat (biaya) nikah, mending urusan lain," kata Marjaya soal alasannya ikut nikah massal gratis ini. (art/drc)

Editor: admin

T#g:jaksa agungkejaksaan agungmesummuhammad prasetyonikah gratisseks bebas
Berita Terkait
  • Kamis, 09 Agu 2018 10:12

    Kenal di Media Sosial, Remaja 17 Tahun Diperkosa di Apatermen

    Menurut Kepala Satuan Reskrim Polresta Depok, Komisaris Polisi Bintoro, tersangka T melancarkan aksinya terhadap E dengan modus berkenalan melalui media sosial.

  • Minggu, 22 Apr 2018 13:27

    KPK Diminta Ambilalih Kasus Fee BDB Sumut dari Kejagung

    Kasus fee Bantuan Daerah Bawahan (BDB) Pemprov Sumut, yang kini bernama Bantuan Keuangan Provinsi (BKP), merupakan penyebab terjadinya suap LPJP APBD 2013 yang dilakukan di tahun 2014.

  • Sabtu, 24 Mar 2018 01:30

    Jaksa Agung Sepertinya Dukung Pernyataan Ketua Umum Partai Bulan Bintang

    Jaksa Agung HM Prasetyo sepertinya mendukung pernyataan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahandera (YIM) yang mengatakan partai politik bisa dibubarkan jika terbukti menerima aliran dana hasil kejahatan dalam bentuk apapun, terutama korup

  • Kamis, 18 Jan 2018 12:27

    Ando Akui Sekali Transaksi Seks Online Dapat Untung Rp300 Ribu

    Dalam persidangan dengan agenda mendengarkan keterangan terdakwa Ando menjelaskan untuk sekali ‎transaksi seks mendapatkan keuntungan sebesar Rp300 ribu.

  • Rabu, 29 Nov 2017 00:25

    4 Pasangan Mesum Ditangkap dari Rumah Kos Dekat Masjid

    Empat pasangan mesum anak bawah umur ditangkap petugas Polsek Medan Kota, bersama pihak kelurahan di Jalan Turi, Lingkungan 11, Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Sumut Selasa 28 November 2017.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir