Bank Sumut
  • Home
  • Hiburan
  • Retno Beberkan Perselingkuhan Vokalis Band Zivilia

Retno Beberkan Perselingkuhan Vokalis Band Zivilia

Senin, 06 Feb 2017 18:54
Dibaca: 1.286 kali
istimewa
Zul Zivilia dan istrinya Retno Paradinah.
DINAMIKARAKYATCOM - Vokalis band Zivilia, Zulkifli alias Zul, terseret kasus perselingkuhan. Sang istri, Retno Paradinah membeberkan musisi asal Kendari itu diduga berselingkuh dengan wanita bernama Dwi Nadya Apriliani.

Retno lewat beberapa screenshot percakapan dirinya dengan sang wanita melalui WhatsApp mengungkapkan secara detail menuding Zul telah berselingkuh dengan perempuan cantik berambut panjang bernama Dwi Nadya Apriliani melalui akun Instagramnya @retnoparadinah.

Perempuan yang dinikahi Zul pada 7 Mei 2010 itu mengawali buka-bukaan soal dugaan perselingkuhan sang suami dengan mengunggah foto Dwi dan memberi caption geram pada wanita tersebut.

"Heeeiii Mantan Pemain film porno yg sekarang, gila jadi pelakor, selingkuh sama suami orang... Yang sok suci @nadya_apriliani dan @zulzivilia81 Gue buka aib lu berdua... Hampir setahun berzinah gak takut dosa kalian, kau @zulzivilia81 Sudah punya anak setengah lusin masih mau nambah kah??," tulis Retno.


Ibu empat anak itupun turut menyalahkan rekan Zul, yaitu Obot, Bayu dan Dodit yang ikut membantu menyembunyikan hubungan Zul dengan Dwi.

"Trus @obotdrummer @bayuzivilia @dodit_86 Kalian ikut bantu umpetin nih wanita murahan pengganggu rumah tangga orang??? Kangen digesek grepe ini mah... Sama mantannya dulu kurang greget," imbuhnya.

Retno juga umbar percakapannya dengan Dwi melalui WhatsAPP. Langkah itu sepertinya menjadi bukti ia ingin menunjukkan kepada publik bahwa Zul dan Dwi memang punya hubungan spesial.

Sebagai istri yang telah dikhianati, Retno meluapkan emosi kepada Dwi dengan kata-kata kotor. Namun, Dwi terlihat beberapa kali menyangkal telah menjalani hubungan yang sudah terlalu dalam dengan pelantun "Aishiteru" itu. (rimanews)

Editor: admin

T#g:band ziviliaseks bebasselingkuhvokasi bandzul zivilia
Berita Terkait
  • Kamis, 09 Agu 2018 10:12

    Kenal di Media Sosial, Remaja 17 Tahun Diperkosa di Apatermen

    Menurut Kepala Satuan Reskrim Polresta Depok, Komisaris Polisi Bintoro, tersangka T melancarkan aksinya terhadap E dengan modus berkenalan melalui media sosial.

  • Kamis, 19 Jul 2018 11:27

    26 Pasangan Ikut Nikah Gratis di Kejaksaan Agung

    Kejaksaan Agung menggelar nikah massal gratis. Ada 26 pasangan yang ikut dalam nikah massal kali ini. Acara dihadiri Jaksa Agung M Prasetyo.

  • Kamis, 18 Jan 2018 12:27

    Ando Akui Sekali Transaksi Seks Online Dapat Untung Rp300 Ribu

    Dalam persidangan dengan agenda mendengarkan keterangan terdakwa Ando menjelaskan untuk sekali ‎transaksi seks mendapatkan keuntungan sebesar Rp300 ribu.

  • Rabu, 29 Nov 2017 00:25

    4 Pasangan Mesum Ditangkap dari Rumah Kos Dekat Masjid

    Empat pasangan mesum anak bawah umur ditangkap petugas Polsek Medan Kota, bersama pihak kelurahan di Jalan Turi, Lingkungan 11, Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Sumut Selasa 28 November 2017.

  • Minggu, 19 Nov 2017 23:00

    Gara-gara Cewek, DJ Karaoke De Blues Babak Belur Dikeroyok

    Dalam kondisi babak belur Rio Sinulingga (27) yang ngekos di Jalan Iskandar Muda, Medan, mendatangi Polsekta Medan Helvetia, Sabtu 18 November 2017, untuk membuat laporan.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir