Bank Sumut
  • Home
  • Hiburan
  • Ratusan Anak PAUD Bermain Dengan Istri Gubernur Sumut

Ratusan Anak PAUD Bermain Dengan Istri Gubernur Sumut

Selasa, 17 Sep 2019 23:55
Dibaca: 47 kali
drberita/istimewa
Istri Gubsu Nawal Edy Rahmayadi bersama ratusan anak PAUD.
DRberita | Ratusan anak-anak terlihat bermain kuis, bernyanyi dan menari di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumut, Jalan Diponegoro, Medan, Selasa 17 September 2019. Anak-anak itu datang dari berbagai Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kota Medan.
 
Mereka memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 14 Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia, dengan tema 'Gemar Makan Ikan dan Cinta Laut untuk Cegah Stunting dan Membangun Cinta NKRI' yang ditemani istri Gubernur Sumut Nawal Edy Rahmayadi.

Nawal merasa senang dengan tema acara karena membantu meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap bahaya stunting sekaligus ajakan untuk memerangi stunting.

"Sebagai perwakilan orang tua, kita juga harus turut memperhatikan gizi anak-anak PAUD yang kita didik. Sosialisasi gemar makan ikan harus gencar dilakukan juga diinformasikan kepada para orang tua. Tak ada yang namanya gagal tumbuh karena kekurangan gizi," ujar Budan PAUD Sumut ini.

Nawal menceritakan bahwa beberapa bulan lalu dirinya bersama salah satu perusahaan ojek daring meluncurkan program bernama 'Fight Againts Stunting' yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat melalui konten-konten kreatif.

"Saya berharap HIMPAUDI Sumut mampu mengeluarkan terobosan-terobosan untuk memerangi stunting. Kabupaten kota harus bersinergi, bekerja sama akan lebih mudah dan ringan," jelasnya.

Pemotongan kue kemudian dilakukan Nawal bersama Ketua HIMPAUDI Aminah Yunus Rasyid. Kemudian acara dilanjutkan dengan dengan hiburan senam ratusan anak-anak PAUD. (art/drb)

Editor: admin

T#g:bunda paud sumutkantor gubsunawal lubis
Berita Terkait
  • Selasa, 10 Sep 2019 21:34

    Uang APBD Sumut Rp2,6 miliar Hilang di Pelataran Parkir Kantor Gubernur

    Kejadian itu terungkap Selasa, 10 September 2019, setelah viral di media sosial. Sekira pukul 16.30 WIB, Plt Kepala BPKAD Provinsi Sumut Indra Saleh didampingi Kabag Humas Ichsan adakan temu pers.

  • Senin, 26 Agu 2019 23:22

    Kantor Gubsu "Diserbu" Purnawirawan TNI AD & Masyarakat Tuntut Putusan MA

    Ratusan massa purnawirawaan TNI AD dan masyarakat mendatangi Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jalan Diponegoro, Medan, Senin 26 Agustus 2019. Meraka menuntut agar Gubernur Edy Rahmayadi mengusut putusan MAhkamah Agung (MA).

  • Selasa, 13 Agu 2019 20:59

    Sambut HUT RI ke 74, Puluhan Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan dari TP PKK Sumut

    Tim Penggerak PKK (TP PKK) Provinsi Sumut memberikan bantuan kepada puluhan penyandang disabilitas, Selasa 13 Agustus 2019, di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumut, Jalan Diponegoro, Medan.

  • Jumat, 26 Jul 2019 18:29

    GMKI Desak Jokowi Cabut Izin 5 Perusahaan Perusak Danau Toba

    Puluhan massa kelompok mahasiswa dari Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Medan, mendesak Presiden Joko Widodo mencabut izin lima perusahaan yang diduga merusak ekosistem kawasan Danau Toba.

  • Sabtu, 22 Jun 2019 02:35

    LSM Penjara Demo Gubsu Minta Effendi Pohan Dicopot

    LSM Penjara dipimpin Feri meminta Gubernur Edy Rahmayadi mencopot Effendi Pohan karena diduga ikut teribat kasus pengumpul uang supa interplasi di massa gubernur Gatot Pujonugroho.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir