• Home
  • Hiburan
  • Jokowi Batal Datang di Konser Slank ke 35 Tahun

Jokowi Batal Datang di Konser Slank ke 35 Tahun

Senin, 24 Des 2018 12:39
Dibaca: 351 kali
drberita/istimewa
Kaka Vokalis Slank.
DINAMIKARAKYAT - Presiden Joko Widodo meminta para slankers untuk mendoakan korban tsunami Selat Sunda yang terjadi pada Sabtu 22 Desember 2018. Permintaan ini dilakukan Jokowi karena tak bisa hadir secara fisik dalam Konser 35 Tahun Slank bertajuk 'Indonesia Now' di Gelora Bung Karno (GBK), Minggu 23 Desember 2018 malam

Jokowi tidak bisa hadir karena sejak Jumat 21 Desember 2018, melakukan kunjungan kerja ke Makassar dan Tana Toraja di Sulawesi Selatan serta Banggai di Sulawesi Tengah.

Di tengah berbagai acara kenegaraan sosialisasi penggunaan Dana Desa dan peresmian proyek infrastruktur, Jokowi pun memberi arahan saat bencana tsunami melanda kawasan Banten dan Lampung Selatan.

Meski tak bisa hadir di GBK, namunJokowi tetap menyapa slankers lewat video yang ditampilkan di panggung. Di tengah ramai suasana penonton mengikuti lantunan Kaka bernyanyi, layar panggung mendadak dipenuhi wajah Jokowi. Berkemeja putih, Jokowi menyampaikan salamnya pada puluhan ribu slankers di GBK.

Jokowi menyampaikan turut berduka cita atas kejadian tsunami yang melanda Selat Sunda, khususnya Pandeglang dan Banten Selatan. Jokowi pun mengajak para slankers yang memenuhi GBK untuk mendoakan korban bencana tsunami di Selat Sunda.

"Dalam kesempatan ini saya ingin mengajak para Slankers untuk mendoakan korban musibah bencana. Semoga kita semua diberikan ketabahan oleh Yang Maha Kuasa," ucap Jokowi dalam rekaman video.

Jokowi juga menyampaikan permintaan maafnya karena tidak bisa hadir di perayaan 35 tahun Slank berkarya. Namun, dia memastikan akan selalu mendukung dan mendoakan Slank.

"Mohon maaf saya tidak bisa hadir 35 tahun Slank, tapi jangan ragu dukungan dan doa saya selalu untuk Slank," kata Jokowi.

Ia pun berpesa kepada para personel Slank untuk terus berkarya dalam menciptakan lagu-lagu berkualitas untuk kebaikan bangsa ini.

"Untuk mas Kaka, mas Bim Bim, mas Ridho, mas Ivan, dan Bunda Iffet, teruslah berkarya untuk bangsa ini. Sukses melalui lagu-lagunya dan liriknya yang selalu mengingatkan kita untuk tetap peduli pada kebaikan dan moralitas untuk bangsa ini," ungkap Jokowi. (art/drc)

Editor: admin

Sumber: cnnindonesia.com

T#g:Jokowikonser slankpilpres 2019
Berita Terkait
  • Rabu, 17 Jul 2019 20:57

    DKPP Hanya Berhentikan Yulhasni dan Benget dari Jabatannya di KPU Sumut

    Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) memberhentikan Yulhasni dari jabatannya sebagai Ketua KPU Provinsi Sumatra Utara. Selain itu juga Benget Manahan Silitonga dari komisioner divisi teknis.

  • Minggu, 07 Jul 2019 17:37

    Menanti Hasil Kerja Komjel Pol Moechgiyarto

    Kerja Tim Pencari Fakta (TPF) bentukan Kapolri Tito Karnavian untuk menyelidiki kematian sembilan orang di depan Bawaslu 21 dan 22 Mei 2019 harus menyetuh komandan tertinggi kewilayahan atau provinsi setempat.

  • Kamis, 04 Jul 2019 18:21

    Sebelum Dilantik, Politisi Nasdem Minta Jokowi Ungkap Pembunuh 9 Korban Demo Bawaslu

    Bahkan kata Kisman, sampai menekan pemerintah atau lembaga keuangan internasional agar tidak memberikan pinjaman atau bantuan keuangan kepada pemerintah dari negara yang dinilai melanggar HAM dan merusak lingkungan.

  • Senin, 24 Jun 2019 16:00

    Silaturrahmi Keluarga Besar Muhammadiyah: Ciptakan Harmonisasi Umat

    Silaturrahmi Syawal 1440 H/2019 M Keluarga Besar Muhammadiyah dalam rangka menciptakan harmonisasi Umat di Sumatera Utara, khususnya Kota Medan, pascapilpres dan pileg tahun 2019.

  • Sabtu, 16 Feb 2019 23:33

    Caleg Demokrat Tantang Jokowi dan Prabowo Datang ke Bandar Pulau

    Calon legislatif DPRD Provinsi Sumatera Utara, nomor urut 7 Muhammad Arief Tampubolon SH, dapil Sumut 5, dari Partai Demokrat, menantang kedua calon presiden Jokowi dan Prabowo untuk datang ke Kantor Camat Bandar Pulau, Kabupaten Asahan.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir