• Home
  • Hiburan
  • Fatin Hadiri HUT ke 100 Desa Kayu Laut di Madina

Fatin Hadiri HUT ke 100 Desa Kayu Laut di Madina

Oleh: Fauzan Helmi
Senin, 03 Jul 2017 00:17
Dibaca: 947 kali
drberita
Fatin Sadqia Lubis.
DINAMIKARAKYAT - Untuk pertama kali di Provinsi Sumatera Utara, tepatnya di wilayah Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Kecamatan Panyabungan Selatan, salah satu desa bernama Kayu Laut menghelat hari jadi ke 100 tahun dengan menggelar pesta rakyat.

Serangkaian kegiatan dilaksanakan memperingati hari jadi tersebut, mulai 27, 28 dan 29 Juni 2017.

Dalam puncak acara 1 Abad Desa Kayu Laut tersebut menghadirkan Artis Ibukota Fatin Sidqia Lubis, juara 1 ajang X-Factor Indonesia 2013.

Kehadiran Fatin memberikan motivasi dan hiburan kepada warga Desa Kayu Laut, Kamis 29 Juni 2017.

"Untuk apa hidup kalau tidak bisa membanggakan orang tua. Karena orangtua lah yang mendidik dan membentuk anaknya bisa berguna untuk orang lain. Saya yakin dengan segala fasilitas yang ada sekarang, sebenarnya sudah mendukung tinggal motivasi yang sangat dibutuhkan," kata Fatin saat disela aksi panggungnya.

"Saya yakin orang itu bisa jadi siapa pun kalau dia berusaha keras. Kuncinya jangan menyerah dan beri yang terbaik kepada orang tua karena doanya paling manjur," tambah Fatin.

Fatin di acara itu membawakan tiag lagu andalannya, yakni 'Jika Kaki dan Tangan Berbicara, Proud of You Moslem dan ditutup dengan Aku Memilih Setia' yang sama-sama dinyanyikan para penonton.

Terlihat warga Desa Kayu Laut tumpah ruah menyaksikan aksi panggung Fatin sambil mengambil gambar.

Fatin Sidqia Lubis tampil mengenakan Bulang Adat Mandailing. Diakhir acara keluarga Fatin medapatkan bingkisan dari NNB Kayu Laut.

Hadir dalam acara Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution dan istri Ika Desika beserta rombongan, Camat dan Kades se Panyabungan Selatan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Perantau.

Editor: admin

T#g:desa kayu lautfatin sidqia lubismandailing natal
Berita Terkait
Komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir