Bank Sumut
  • Home
  • Hiburan
  • Di Konser Naif, Tengku Erry Ikut Berdiri Menikmati Alunan Musik 70-an

Di Konser Naif, Tengku Erry Ikut Berdiri Menikmati Alunan Musik 70-an

Selasa, 16 Jan 2018 14:18
Dibaca: 214 kali
drberita/istimewa
Tengku Erry bersama personil Band Naif.
DINAMIKARAKYAT - Penampilan Band Naif dengan nuansa lagu tahun 70-an menarik perhatian Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi bersama puluhan ribu penonton di Lanud Soewondo, Polonia, Medan, Minggu 14 Januari 2018.

Konser yang digelar siswa SMA Negeri 1 Medan ini bertajuk Festival Of Smansa ke-9 (FOS-9) berlangsung meriah dan heboh saat penonton meminta foto bersama Tengku Erry dan personil Band Naif.

Suguhan alunan musik mulai dari pop, rock dan RnB mengusik telinga para penonton yang sudah memadati lokasi festival.

Selain menyaksikan penampilan band dan penyanyi solo sebagai pengisi acara, pengunjung yang didominasi anak muda ini juga dapat menikmati beragam menu makanan yang tersedia di sisi kanan dan kiri panggung.

Kehadiran Tengku Erry Nuradi diketahui setelah personil Band Naif mengumumkan acara FOS-9 2018 ini dihadiri langsung oleh orang nomor satu di Sumut.

Seakan ingin benar-benar menikmati penampilan musik bernuansa era 60-70-an dari Naif, Tengku Erry memilih ikut berdiri bersama para penonton lainnya.

"Malam ini kita kedatangan Gubernur Sumut, Bapak Tengku Erry Nuradi. Selamat datang bapak, terima kasih mau menghadiri acara ini, satu kehormatan bagi kami berada di hadapan bapak, ucap David, vokalis Naif dari atas panggung.

Sambil menonton, Erry terus menerima permintaan anak muda untuk berfoto bersamanya dari depan tenda yang telah disiapkan.

"Kami undang Bapak Gubernur Tengku Erry Nuradi untuk naik ke atas agar kita berfoto bersama di sini, sebelum bapak pulang," panggil David.

Usai menyaksikan penampilan Naif dan band lainnya, Tengku Erry beranjak dari lokasi, meskipun sempat tertahan lagi oleh penonton yang juga ingin berfoto. (art/drc)

Editor: admin

T#g:dinas pendidikan sumutlanud soewondonaif bandpolonia medantengku erry nuradi
Berita Terkait
  • Senin, 19 Feb 2018 18:24

    Erry Resmikan Karantina Ikan Teknologi Canggih

    Gedung layanan pemeriksaan fisik serta modernisasi sistem pengawasan dan pelayanan berbasis warehouse, Balai Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM) diresmikan Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi.

  • Kamis, 15 Feb 2018 01:01

    Erry Berpesan Pilgubsu Jangan Buat Masyarakat Pecah Belah

    Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi hadiri deklarasi 'Tolak dan Lawan Politik Uang serta Politisasi SARA' pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara 2018.

  • Selasa, 13 Feb 2018 02:10

    Tengku Erry Akan Terbitkan Pergub JKN

    Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi akan menerbitkan Peraturan Gubernur (Pergub) tentang regulasi dalam rangka meningkatkan kepesertaan masyarakat pada program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

  • Minggu, 11 Feb 2018 23:51

    Erry Letakkan Batu Pertama Pembangunan RSUD Panyabungan di Lahan 12 Hektar

    Gubernur Sumut meletakkan batu pertama pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panyabungan, Mandailing Natal (Madina), Sabtu 10 Februari 2018. RSUD itu akan dibangun di atas lahan seluas 12 hektar.

  • Rabu, 07 Feb 2018 00:47

    Gubsu Dukung Dies Natalis GMKI di Medan

    Kegiatan ini kata Swangro akan diikuti 150 peserta dan menggelar dialog publik, seminar nasional, dikpol, pagelaran seni budaya dan lomba menulis untuk tingkat SMA/SMK.

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir