• Home
  • Hiburan
  • Di Konser Naif, Tengku Erry Ikut Berdiri Menikmati Alunan Musik 70-an

Di Konser Naif, Tengku Erry Ikut Berdiri Menikmati Alunan Musik 70-an

Selasa, 16 Jan 2018 14:18
Dibaca: 359 kali
drberita/istimewa
Tengku Erry bersama personil Band Naif.
DINAMIKARAKYAT - Penampilan Band Naif dengan nuansa lagu tahun 70-an menarik perhatian Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi bersama puluhan ribu penonton di Lanud Soewondo, Polonia, Medan, Minggu 14 Januari 2018.

Konser yang digelar siswa SMA Negeri 1 Medan ini bertajuk Festival Of Smansa ke-9 (FOS-9) berlangsung meriah dan heboh saat penonton meminta foto bersama Tengku Erry dan personil Band Naif.

Suguhan alunan musik mulai dari pop, rock dan RnB mengusik telinga para penonton yang sudah memadati lokasi festival.

Selain menyaksikan penampilan band dan penyanyi solo sebagai pengisi acara, pengunjung yang didominasi anak muda ini juga dapat menikmati beragam menu makanan yang tersedia di sisi kanan dan kiri panggung.

Kehadiran Tengku Erry Nuradi diketahui setelah personil Band Naif mengumumkan acara FOS-9 2018 ini dihadiri langsung oleh orang nomor satu di Sumut.

Seakan ingin benar-benar menikmati penampilan musik bernuansa era 60-70-an dari Naif, Tengku Erry memilih ikut berdiri bersama para penonton lainnya.

"Malam ini kita kedatangan Gubernur Sumut, Bapak Tengku Erry Nuradi. Selamat datang bapak, terima kasih mau menghadiri acara ini, satu kehormatan bagi kami berada di hadapan bapak, ucap David, vokalis Naif dari atas panggung.

Sambil menonton, Erry terus menerima permintaan anak muda untuk berfoto bersamanya dari depan tenda yang telah disiapkan.

"Kami undang Bapak Gubernur Tengku Erry Nuradi untuk naik ke atas agar kita berfoto bersama di sini, sebelum bapak pulang," panggil David.

Usai menyaksikan penampilan Naif dan band lainnya, Tengku Erry beranjak dari lokasi, meskipun sempat tertahan lagi oleh penonton yang juga ingin berfoto. (art/drc)

Editor: admin

T#g:dinas pendidikan sumutlanud soewondonaif bandpolonia medantengku erry nuradi
Berita Terkait
  • Kamis, 17 Mei 2018 00:12

    Kata Erry, Kenaikkan Harga Jelang Ramadhan Masih Wajar, Benarkah?

    Dari pantauan harga di pasar, untuk bahan pokok kenaikan harganya dinilai masih dalam batas kewajaran antara 5 sampai 10 persen. Inspeksi mendadak (sidak) tersebut dilakukan di Pasar Petisah Medan.

  • Rabu, 16 Mei 2018 02:17

    Erry Berharap Kanwil Kemenkumham Sumut Jadi Nomor 1 di Indonesia

    Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi di bawah kepemimpinan yang baru, Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara semakin kompak agar menjadi kanwil nomor satu di Indonesia.

  • Senin, 14 Mei 2018 00:24

    Erry Layani Masyarakat di Warung Dhuafa Pemuda Muhammadiyah Sumut

    Warung Dhuafa merupakan kegiatan amal Ormas Pemuda Muhammadiyah Sumut yang digelar di depan masjid untuk membagikan makanan siang kepada jamaah yang telah selesai shalat Jumat maupun masyarakat umum khususunya kaum dhuafa.

  • Senin, 16 Apr 2018 15:03

    Gedung Perpustakaan dan Arsip Sumut Ditabalkan Nama Tengku Rizal Nurdin

    Khusus ruang rapat di kantor Gubsu yang dulunya menggunakan nama-nama bunga, sekarang semua ruang pertemuan atau ruang rapat diberi nama-nama Gubsu terdahulu.

  • Senin, 09 Apr 2018 21:09

    Pejabat Eselon 3 Pemprov Sumut yang Dilantik dari 24 OPD

    Pelantikan tersebut turut dihadiri Plt Sekdaprovsu Ibnu S. Hutomo, para asisten dan staf ahli gubernur, pimpinan OPD dan ASN di lingkungan Pemprov Sumut.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir