• Home
  • Hiburan
  • Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2017, Gubsu: Istri saya juga berhijab

Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2017, Gubsu: Istri saya juga berhijab

Minggu, 09 Apr 2017 20:21
Dibaca: 549 kali
drberita/istimewa
Gubsu Erry Nuradi bersama peserta audisi sunsilk hijab hunt 2017.
DINAMIKARAKYAT - Gubernur Sumut (Gubsu) Tengku Erry Nuradi mengapresiasi audisi Sunsilk Hijab Hunt 2017 di Four Points, Jalan Gatot Subroto Medan, Sabtu 8 Apirl 2017.

Ajang pencarian hijabers berbakat tersebut sangat ramai dan meriah dengan unjuk bakat di depan juri serta Gubernur Sumut.

"Perempuan pasti terlihat lebih mempesona bila mengenakan hijab dan semakin berkelas tampil di era modern saat ini dengan tersedianya berbagai mode hijab. Istri saya juga berhijab," tandas  Erry.

Erry mengatakan, bicara tentang hijab (jilbab) adalah menjadi kewajiban bagi setiap perempuan muslim. Namun kebanyakan perempuan enggan memakai hijab karena alasan belum siap, ribet, panas dan lain sebagainya.

"Perlu diketahui jilbab dan sejenisnya bukan semata-mata menjadi lambang kesempurnaan akhlak maupun hati seorang perempuan namun ini adalah sebuah kewajiban," cetus Erry.


Hijabers asal Medan hingga Riau yang mengikuti audisi Sunsilk Hijab Hunt, miliki bakat beragam mulai dari menyanyi, menari, akting, mengaji, baca puisi, hingga modeling.

Beberapa peserta mampu memukau perhatian juri sehingga lolos ke audisi tahap kedua. Audisi ini dimeriahkan Juara Favorit Sunsilk Hijab Hunt 2015, Sabrina Cyndi Azhari Pasaribu dan finalis Sunsilk Hijab Hunt 2015 Nitrina.

Erry berkesempatan melontarkan sejumlah pertanyaan kepada peserta audisi. Lebih dari tiga hijabers mendapatkan uang tunai masing-masing Rp500 ribu dari Erry yang mampu menjawab benar pertanyaan seputar hijab, pengetahuan umum dan potensi Sumatera Utara.

23 hijabers yang lolos tahap dua untuk mengikuti rangkaian kegiatan audisi yakni Putri Ramadannia, Cut Vira Junischa Azhari, Fifi Asrya Assyari, Patmawati Dalimunthe, Dini Safira, Virdinna Aldiza, Cellia Cordhitta, Rizkha Rachmaini, Jane Melita Keliat, Wihda Munawwarah Rahby.

Selanjutnya, Ayesha Yasintha, Afra Afifah Fanny, Syarifah Intan Amalia, Elsa Ulina Tarigan, Devi Pratiwi, Gita Fariska, Try Mayasari, Ayu Novhia, Putri Athirah, Rahmadhani Siregar, Lailani Zahra, Fadilab Rahma Lubis danPutri Windari. (art/drc)

Editor: admin

T#g:audisi sunsilk hunterry nuradihijabumat islam
Berita Terkait
  • Kamis, 18 Jan 2018 12:29

    Gubsu: Perhatian Pemerintah Pusat Sangat Luar Biasa

    Kunjungan ke lokasi pembangunan Pelabuhan Belawan, Rabu 17 Januari 2018, mereka laksanakan sambil berdiskusi untuk melihat sejauh mana pengerjaan reklamasi dilakukan.

  • Kamis, 18 Jan 2018 11:37

    Menteri Budi: Pelabuhan Kuala Tanjung Beroperasi April 2018

    Pelabuhan ini juga didukung dengan moda kereta api yang terintegrasi dan ditargetkan untuk jalur kereta api Bandar Tinggi-Kuala Tanjung akan tuntas akhir tahun ini.

  • Rabu, 17 Jan 2018 02:41

    MTQ Tingkat Kecamatan Medan Polonia Digelar di Masjid Taqwa

    Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 51 tingkat Kecamatan Medan Polonia diselenggarakan di Masjid Taqwa, Jalan Polonia, Gang A, Kota Medan, Sabtu 20 Januari 2018.

  • Rabu, 17 Jan 2018 02:25

    Anak Medan Penghina Jokowi dan Tito Divonis 18 Bulan Penjara

    Farhan Balatif terbukti bersalah melakukan penghinaan terhadap Presiden RI Joko Widodo dan Kapolri Jendral Tito Karnavian melalui media sosial facebook dan twitter.

  • Selasa, 16 Jan 2018 14:18

    Di Konser Naif, Tengku Erry Ikut Berdiri Menikmati Alunan Musik 70-an

    Penampilan Band Naif dengan nuansa lagu tahun 70-an menarik perhatian Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi bersama puluhan ribu penonton di Lanud Soewondo, Polonia, Medan, Minggu 14 Januari 2018.

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir