Goyang PNS Kantor Gubsu, Kreeennn...

    Jumat, 21 Okt 2016 16:51
    Dibaca: 3.223 kali
    istimewa
    PNS Biro Otonomo Daerah Pemprov Sumut.

    DINAMIKARAKYATCOM - Tak disangka, ternyata PNS Kantor Gubernur Sumut banyak yang berbakat. PNS-PNS ini dengan gaya goyangnya telah menghebohkan para koleganya.

    Sampai-sampai poto ini dapat dinamaikrakyat.com dari inteernal Kantor Gubsu, Jumat (21/10/2016). Para PNS ini bergoyang dalam suatu acara. Tidak tau persis acara apa, sumber tidak menjelaskan. PNS-PNS ini bertugas di Biro Otonomi Daerah Pemprov Sumut.

    Tapi, jika dipandang dari etika, tak sepantasnya PNS-PNS ini bergembira dengan goyang yang kebanyakan dilakukan oleh orang-orang di lokasi diskotik.

    Boleh demikian, tetapi tidak berseragam PNS dan bukan di lokasi yang diadakan oleh pemerintah. Seragam PNS yang lambang abdi negara. (art/drc)



     




    T#g:gubsu
    Berita Terkait
  • Minggu, 20 Mei 2018 07:41

    Sihar dan Ondim Hadir Dipembukaan Kejuaraan Catur Piala Gubernur Sumut

    Hadir Ketua Umum PB Percasi GM Utut Adianto, Walikota Medan Dzulmi Eldin, anggota DPR RI Sofyan Tan, Sihar Sitorus, Syah Affandi alias Ondim, para pecatur Sumut dan nasional serta undangan.

  • Rabu, 16 Mei 2018 23:37

    Dua Pasangan Calon Pilgub Sumut Dukung Pemekaran Kepulauan Nias, Tetapi...

    Dua pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Provinsi Sumatera Utara, memiliki pendapat yang sama soal pemekaran Kepulauan Nias menjadi provinsi.

  • Rabu, 16 Mei 2018 03:05

    Deklarasi: Demokrat Siap Menangkan Edy-Ijeck

    Deklarasi dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan, sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada Calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Musa Rijek Shah.

  • Selasa, 01 Mei 2018 00:09

    Disambut Berpakain Adat, Edy Rahmayadi Menjawab Permintaan Pemekaran Pantai Barat

    Dalam kunjungannya ke kabupaten yang berada di Pantai Barat tersebut, sejumlah tokoh adat menginginkan Edy mendukung pemekaran wilayah Natal dan sekitarnya menjadi Kabupaten Pantai Barat, atau terpisah dari Kabupaten Mandailing Natal.

  • Senin, 30 Apr 2018 21:41

    Djarot Sindir Kasus Suap Gatot Pinjam Uang Pada Pihak Swasta

    Djarot Saiful Hidayat merasa heran saat mengetahui Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) massa gubernurnya dijabat Gatot Pujo Nugroho mengajukan pinjaman ke pihak swasta.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir