Goyang PNS Kantor Gubsu, Kreeennn...

    Jumat, 21 Okt 2016 16:51
    Dibaca: 2.949 kali
    istimewa
    PNS Biro Otonomo Daerah Pemprov Sumut.

    DINAMIKARAKYATCOM - Tak disangka, ternyata PNS Kantor Gubernur Sumut banyak yang berbakat. PNS-PNS ini dengan gaya goyangnya telah menghebohkan para koleganya.

    Sampai-sampai poto ini dapat dinamaikrakyat.com dari inteernal Kantor Gubsu, Jumat (21/10/2016). Para PNS ini bergoyang dalam suatu acara. Tidak tau persis acara apa, sumber tidak menjelaskan. PNS-PNS ini bertugas di Biro Otonomi Daerah Pemprov Sumut.

    Tapi, jika dipandang dari etika, tak sepantasnya PNS-PNS ini bergembira dengan goyang yang kebanyakan dilakukan oleh orang-orang di lokasi diskotik.

    Boleh demikian, tetapi tidak berseragam PNS dan bukan di lokasi yang diadakan oleh pemerintah. Seragam PNS yang lambang abdi negara. (art/drc)



     




    T#g:gubsu
    Berita Terkait
  • Selasa, 12 Des 2017 23:31

    Perayaan Natal DPRD Sumut, Gubsu dan Wakil Hadir

    Gubsu berharap natal yang dirayakan tidak hanya seremonial atau sekedar membangkitkan kenangan semata, akan tetapi harus dapat mendorong dan memotivasi jiwa dan semangat untuk mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

  • Minggu, 10 Des 2017 00:29

    Masyarakat Sumut di Jakarta Titip Pesan pada Tengku Erry

    Hadir di antaranya Ruhut Sitompul, Abdul Wahab Dalimunthe, para pejabat di Jakarta, asal Sumut dan mantan pejabat Sumut maupun pusat, sejumlah bupati dan walikota se-Sumut, para Kepala SKPD Provsu, para mahasiswa asal Sumut dan masyarakat lainnya.

  • Selasa, 28 Nov 2017 23:08

    Golkar Sumut Bentuk Tim Penjaringan tuk Mencari Pendamping Erry

    Sekretaris DPD Golkar Sumut Irham Buana Nasution mengatakan penjaringan tersebut mengutamakan calon dari internal partai atau kader golkar untuk mendampingi Tengku Erry Nuradi.

  • Senin, 20 Nov 2017 20:57

    Sebelum ke Vietnam, Display Drumband 'Gita Dirgantara' Dilepas dari Kantor Gubsu

    Display Drumband 'Gita Dirgantara' taruna Akademi Angkatan Udara (AAU) dilepas dalam rangka Latihan Cakra Wahana Paksa (Navigasi Udara) 2017 bagi taruna Tingkat AAU (W-2014) dari depan Kantor Gubernur Sumut Jalan Diponegoro Medan.

  • Rabu, 15 Nov 2017 23:58

    Ngogesa Mundur dari Cawagubsu, Golkar Sumut: Nanti akan kita kabari

    Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2018 mendatang semakin memanas dengan mundurnya Ketua DPD Golkar Sumut Ngogesa Sitepu dari bursa pencalonan.

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2017 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir