Enak Tenan, Ruang Mewah Tahanan Koruptor Lapas Tj Gusta

    Minggu, 13 Mar 2016 23:19
    Dibaca: 3.471 kali
    istimewa/fb

    DINAMIKARAKYAT.COM, Medan - Jika begini kondisi ruang tahanan di Lapas Tanjung Gusta, Medan, sudah jelas makin banyak koruptor di Sumatera Utara. Suasananya ibarat di dalam kamar hotel. Kondisinya jauh dari banyangan masyarakat.

    Penggerebekan BNN dan Polresta Medan, Sabtu (12/3/2016) kemarin, di Lapas Tanjung (Tj) Gusta, membuktikan penampakan ruang tahanan mewah bagi koruptor. Sangat jauh dari banyangan masyarakat tentang kondisi tahanan di lembaga permasyarakatan.

    Mungkin Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly lupa berkunjung dan melihat ruang tahanan koruptor di Lapas Tj Gusta, yang kondisinya jauh lebih baik dari rumah masyarakat yang hidupnya di bawa garis kemiskinan. (art/drc)     

    T#g:bnnkorupsikoruptormenkumhampolisi
    Berita Terkait
  • Kamis, 19 Jul 2018 11:37

    Ini Alasan Golkar Jadikan 2 Mantan Koruptor Caleg

    Partai Golkar mengakui mendaftarkan dua mantan narapidana korupsi sebagai bakal caleg di Pileg 2019. Dua eks napi korupsi itu ialah TM Nurlif dan Iqbal Wibisono.

  • Jumat, 08 Jun 2018 07:12

    Habis Lebaran Agus Tripriyono Dipanggil Kembali

    Kepala Seksi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai Doni Harahap memastikan mantan Kepala BPKAD Pemkab Sergai Agus Tripriyono dipanggil kembali sehabis lebaran idul fitri.

  • Jumat, 08 Jun 2018 06:57

    Jaksa Bantah Pemanggilan Agus Tripriyono Hanya Untuk Lucu-lucuan

    Isu yang berkembang di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Sergai menyebutkan pemanggilan mantan Kepala BPKAD Agus Tripriyono, mantan Sekda Haris Fadillah, mantan Bendahara BPKAD Sergai Koko dan Kepala BPKAD Gustian hanya untuk lucu-lucuan menjelang lebara

  • Kamis, 31 Mei 2018 02:47

    Dugaan Korupsi APBD Sergai, Agus Tripriyono Mangkir dari Panggilan Kejaksaan

    Keempat terduga yang dipanggil masing-masing mantan Sekda Haris Fadillah, mantan Kepala BPKAD Agus Tripriyono, mantan Bendahara Koko dan Kepala BPKAD Sergai Gustian.

  • Senin, 28 Mei 2018 00:29

    KSP: Perpres Korupsi Tinggal Tunggu Tekenan Jokowi

    Hasil revisi Peraturan Presiden Nomor 55 Tahun 2012 tentang Strategi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi sudah di meja Presiden Joko Widodo (Jokowi).

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir