Bank Sumut
  • Home
  • Ekonomi
  • Sambut HUT RI ke 74, Janda Perintis Kemerdekaan Dapat Tali Asih dari Bank Sumut

Sambut HUT RI ke 74, Janda Perintis Kemerdekaan Dapat Tali Asih dari Bank Sumut

Minggu, 11 Agu 2019 22:07
Dibaca: 78 kali
drberita/istimewa
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Komisaris Bank Sumut Muchammad Budi Utomo bersama janda perintis kemerdekaan.
DIAMIKARAKYAT - Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap pejuang dan perintis kemerdekaan dari sumatera utara, Bank Sumut memberikan bantuan tali asih kepada 3 orang janda pahlawan perintis kemerdekaan dari Provinsi Sumatera.

Penyerahan tali asih tersebut juga dilaksanakan bersamaan dengan peringatan hari veteran RI, Sabtu 10 Agustus 2019, di Pendopo Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Jalan Sudirman, Medan.

Hadir dalam acara Gubernur Sumut Edy Rahmayadi bersama Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis, Pangdam I Bukit Barisan, unsur Forkompimda Provinsi dan segenap unsur organisasi veteran di Provinsi Sumatera Utara. Turut hadir juga Komisaris Bank Sumut Muhammad Budi Utomo.

Sekretaris Perusahaan Bank Sumut Syahdan Ridwan Siregar menyampaikan, tahun ini Bank Sumut memberikan bantuan tali asih kepada 3 orang janda pahlawan perintis kemerdekaan RI dengan nilai santunan masing-masing sebesar Rp 5 juta.

"Pemberian bantuan ini merupakan wujud penghargaan dan apresiasi Bank Sumut atas jasa-jasa pahlawan perintis perjuangan kemerdekaan RI yang berasal dari Provinsi Sumatera Utara," ujar Syahdan.

"Pemberian tali asih ini merupakan yang kedua kalinya telah dilaksanakan Bank Sumut sejak tahun lalu," sambungnya.

Syahdan menyampaikan dalam rangka menyambut HUT RI Ke 74 dilingkup Provinsi Sumatera Utara, Bank Sumut tidak hanya berpartisipasi dalam pemberian tali asih kepada janda perintis perjuangan kemerdekaan RI.

Bank Sumut juga ikut serta berpartisipasi dalam pemberian bantuan sosial paket sembako melalui Dinas Sosial, pemberian bantuan dalam menyambut hari lanjut usia Provinsi Sumatera Utara, pelaksanaan syukuran Kemerdekaan RI dan pesta rakyat pada 17 dan 18 Agustus. "Nanti juga laksanakan upacara di lingkungan PT. Bank Sumut," tutup Syahdan. (art/drc)

Editor: admin

T#g:bank sumutedy rahmayadihut rijanda veteranmuchammad budi utomo
Berita Terkait
  • Sabtu, 24 Agu 2019 17:43

    Dua Eks Danamon Pimpin Bank Sumut, Ini Rekam Jejaknya

    Pemegang Saham Pengendali (PSP) PT Bank Sumut plus Gubernur Edy Rahmayadi memastikan penetapan kedua orang mantan Bank Danamon ini sudah sesuai prosedur Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

  • Sabtu, 24 Agu 2019 00:34

    Tiga Direksi Bank Sumut Selamat dari Evaluasi

    Tiga direksi PT Bank Sumut akhirnya selamat dari evaluasi Pemegang Saham Pengendali (PSP) pada Rapat Umum Pemegang Saham-Luar Biasa (RUPS-LS) 2019, yang dihadiri oleh seluruh kepala daerah kabupaten kota.

  • Jumat, 23 Agu 2019 23:01

    PSP Pastikan Penetapan Dirut dan Dirop Bank Sumut Sesuai Prosedur

    Pemegang Saham Pengendalai (PSP) PT Bank Sumut Edy Rahmayadi memastikan penetapan Direktur Utama (Dirut) dan Direktur Operasional Dirop) sudah sesuai dengan prosedur.

  • Jumat, 23 Agu 2019 01:29

    CI Indonesia: Sumut Daerah Sensitivitas Tinggi Secara Ekologis

    CI Indonesia merupakan organisasi nirlaba yang bekerja di Indonesia sejak tahun 1991, membantu pemerintah di bidang konservasi sumber daya alam darat dan laut.

  • Jumat, 23 Agu 2019 01:15

    Edy Minta Arsitek Terlibat Penuh Perencanaan dan Pembangunan Sumut

    Setelah mendatangkan arsitek dari luar, setelah diperiksa, ternyata sarana dimaksud, perlu dibongkar dengan segala persoalan kerusakan yang terjadi.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir