Bank Sumut

Sabrina: Bank Sumut ini bank kita

Kamis, 15 Agu 2019 11:49
Dibaca: 154 kali
drberita/istimewa
Sekda Provsu Sabrina bersama jajaran direksi Bank Sumut.
Bobby Nasution Center
DRBerita | Sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Bank Sumut diharapkan terus berbenah dan memanfaatkan setiap peluang untuk kemajuan perusahaan. Sehingga dapat memberikan sumbangan pendapatan asli daerah (PAD) yang lebih besar lagi kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

Untuk mendorong percepatan pembangunan di Sumut, menjadi provinsi yang aman, sejahtera dan bermartabat, dibutuhkan dukungan anggaran yang tidak sedikit. Untuk itu semua potensi harus dimanfaatkan secara maksimal.

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumut Sabrina pada pembukaan acara Gahtering dan Sosialisasi Produk di Aula Hall Bank Sumut, Jalan Imam Bonjol, No. 18, Medan, Rabu 14 Agustus 2019.

"Saya ingatkan bahwa Bank Sumut ini bank kita. Kemajuan Bank Sumut adalah kemajuan kita. Karena itu mari kita bersama mendukung kemajuan Bank Sumut dengan aktif menggunakan produk-produknya," pesan Sabrina.

Kegiatan sosialisasi Bank Sumut bersama PT Taspen ini menjadi satu nilai lebih, kata Sabrina, dimana bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan pensiun mendapat kemudahan pelayanan berupa pencairan dana purna bakti.

"Tetapi Bank Sumut juga harus menjaga mutu dan pelayanan yang baik. Selain itu, tangkap semua peluang, namun dengan analisis agar efektif, efisien dan kreatif. Jadi harus mengikuti perkembangan yang ada, seperti ponsel yang telah banyak menggantikan peran layanan," katanya.

Karenanya, lanjut Sabrina, kemajuan teknologi saat ini juga harus bisa diantsipasi oleh Bank Sumut yang berusaha menjadikan pelayanan kepada nasabah dan ASN khususnya lebih mudah. Sebab ada nilai positif dan negatif dari hal itu.

"Kemajuan tetap kita ambil dan ikuti. Tetapi kita juga harus buat antisipasi, karena seperti produk layanan ini, kalau tidak bagus, akan kalah bersaing dengan bank yang lain. Itu kenapa harus ada antisipasi," terangnya. (art/drc)

Editor: admin

T#g:bank sumutsekda sabrinataspen
Berita Terkait
  • Selasa, 14 Jan 2020 14:31

    Ini Alasan Pembatalan Pengumuman Status Wakaf RS Haji Medan

    Sekda Provinsi Sumatera Utara Haja Sabrina mengatakan alasan pemabatalan itu karena di Rumah Sakit Haji Medan terdapat wakaf dan dana APBD yang perlu dikaji ulang.

  • Rabu, 08 Jan 2020 23:24

    Bank Sumut Bersinergi Dengan BJB Menuju IPO

    Bank Sumut semakin menunjukkan keseriusannya untuk segera melantai di Bursa Saham dalam rangka penawaran saham perdana (Initial Public Offering) atau IPO.

  • Senin, 30 Des 2019 00:57

    Bank Sumut Sosialisasi CMS Kasda SP2D dan Non SP2D

    Direktur Pemasaran Bank Sumut Abdi Santosa Ritonga mengatakan peluncuran aplikasi CMS Kasda SP2D dan non SP2D online bagi pemerintah daerah, dimaksudkan untuk mendukung dan meningkatkan pelayanan perbankan.

  • Senin, 30 Des 2019 00:16

    Bank Sumut Raih Penghargaan BPS-BPIH Terbaik dari Kemenag

    Penghargaan itu diterima Bank Sumut bersama dengan Bank Jatim Syariah dan Bank Sumsel Babel Syariah, pada pertemuan Annual Meeting BPKH 2019 yang dibuka Kepala BPKH RI Anggito Abimanyu.

  • Selasa, 17 Des 2019 09:31

    PT. Bank Sumut Rayakan Natal: Sumbang Rp9,2 Juta ke Panti Asuhan

    Ratusan karyawan kristiani PT Bank Sumut menggelar Perayaan Natal bertema 'Kamu Adalah Anak Terang' di Convention Hall Hotel Danau Toba Medan, Sabtu 14 Desember 2019.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2020 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir