Bank Sumut
  • Home
  • Ekonomi
  • MoU Dengan BNN, Pegawai PT. Bank Sumut Komitmen Tidak Konsumsi Narkoba

MoU Dengan BNN, Pegawai PT. Bank Sumut Komitmen Tidak Konsumsi Narkoba

Oleh: Arif Tampubolon
Sabtu, 14 Mar 2020 11:59
Dibaca: 141 kali
istimewa
Kepala BNN Provinsi Sumut Brigjen Pol Atrial bersama jajaran komisaris dan direksi PT. Bank Sumut.
Bobby Nasution Center
DRberita | Jajaran manajemen dan seluruh pegawai PT. Bank Sumut berkomitmen tidak mengonsumsi dan akan membantu pencegahan peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang.

Komitmen itu dinyatakan pada penandatanganan MoU bersama BNN Provinsi Sumatera Utara dengan pelaksanaan rapat kerja PT. Bank Sumut di Hotel Grand Mutiara, Brastagi, Jumat 13 Maret 2020.

Penandatanganan tersebut juga disaksikan seluruh jajaran Dewan Komisaris, Direksi dan pemimpin divisi serta Pemimpin Cabang Bank Sumut.

Hadir dalam acara Kepala BNN Provinsi Sumatera Utara, Brigjend Pol Atrial didampingi Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Tuangkus Harianja.

Dirut PT. Bank Sumut Muchammad Budi Utomo mengatakan perbankan merupakan institusi yang dibangun dari kepercayaan. Sehingga sangat penting bagi Bank Sumut untuk menanamkan budaya sadar narkoba kepada seluruh pegawai.

"Untuk melaksanakan amanah dan fokus pada program kerjanya, tentunya segenap insan Bank Sumut hendaknya tidak terganggu, apalagi terpengaruh dengan narkoba dan sejenisnya," ucap Budi.

"Untuk mewujudkan pedawai yang memiliki semangat, etos kerja tinggi serta bersih dari narkoba dan zat-zat terlarang lainnya, kita melakukan hal itu," sambung Budi.

"Pemimpin merupakan contoh bagi anak buahnya, karena itu kalau pemimpin bersih, Insya Allah jajarannya juga bersih dari narkoba. Ke depannya kegiatan seperti ini akan rutin dilaksanakan untuk meminimalisir bahaya peredaran narkoba," kata Budi.

Sementara itu, Kepala BNN Provinsi Sumatera Utara Brigjend Pol Atrial menyampaikan bahwa peredaran narkoba di Indonesia telah memasuki taraf yang cukup mengkhawatirkan.

"Peredaran narkoba dapat menimpa semua kalangan. Oleh karena itu pencegahan narkoba harus dimulai dari tahap dukungan keluarga," katanya.

Pada kesempatan tersebut BNN dan Bank Sumut juga menggelar pemeriksaan urine kepada seluruh jajaran pemimpin divisi dan pemimpin cabang PT. Bank Sumut. Hasilnya seluruhnya negatif konsumsi narkoba. (art/drb)

Editor: Gambrenk

Sumber: Pers Rilis

T#g:bank sumutbnn sumutnarkoba
Berita Terkait
  • Selasa, 31 Mar 2020 21:30

    Honorer BNN Provinsi Sumut Meninggal Positif Corona

    Apabila merunut pemeriksaan Rapid Test dan hasilnya dinyatakan positif, kata Sekretaris Dinas Kesehatan Sumut, maka hasil serupa akan ditemui berdasarkan pemeriksaan swab laboratorium.

  • Kamis, 20 Feb 2020 09:45

    Lagi, Bank Sumut Sosialisasi SP2D Online di Pemkab Paluta

    Untuk mendukung pengelolaan transaksi pemerintah daerah yang bersifat non tunai, Bank Sumut mensosialisasikan penerapan Cash Management System (CMS) Kasda SP2d dan non-tunai SP2D.

  • Kamis, 13 Feb 2020 23:04

    Polisi Gerebek Kampung Narkoba Pondok Banten Sibiru-biru

    Delapan orang tersangka diamankan beserta sejumlah barang bukti sabu, alat hisap, mesin jakpot, mesin tebak ikan serta beberapa unit sepeda motor ke Polres Deliserdang.

  • Kamis, 13 Feb 2020 01:00

    7 Anggota Polri Ditangkap Pesta Narkoba Bersama 5 Cewek Cantik

    Ketujuhnya masing-masing Briptu OMT, Briptu MSS, Bripda HRP, Bripda MARP, Bripda AF, Bripda JP dan Bripda CKS. Dan lima wanita cantik tersebut An (25), Wi (22), Ra (25), Pu (25) dan Li (26).

  • Rabu, 12 Feb 2020 23:08

    Rutan Kabanjahe Dibakar Akibat Razia Narkoba dan HP

    Kerusuhan terjadi di Rutan Kabanjahe akibat kemarahan warga binaan yang tak terima dirazia dan dibawa ke Polres Tanah Karo, Rabu 12 Februari 2020. Kebakaran pun tak terhindari dari dalam rutan yang membuat sitausi semakin panik.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2020 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir