Bank Sumut
  • Home
  • Ekonomi
  • Ingco Tools: Kualitas Bintang Lima Harga Kaki Lima

Ingco Tools: Kualitas Bintang Lima Harga Kaki Lima

Rabu, 01 Nov 2017 18:06
Dibaca: 157 kali
drberita
Tim kerja Ingco Tools Indonesia.
DINAMIKARAKYAT - Ingco Tools Indonesia kembali adakan promo selama 4 hari dengan menawarkan alat-alat teknik dan perkakas berkualitas bintang lima dengan harga kaki lima.

Lokasi promo Ingco berada di kawasan perdagangan terbesar di Kota Medan, yaitu di Jalan Bogor dan Jalan Cerebon. 

"Promo ini kita buat selama 4 hari di Medan. Dua hari di Jalan Bogor, 2 hari di Jalan Cirebon. Produk power tools, mesin kontruksi dan rumah tangga," ujar Direktur Ingco Tools Indonesia Agus Setiawan di lokasi, Jalan Bogor Medan, 1 November 2017.

Menurut Agus, promo kali ini khusus memberikan harga diskon kepada konsumen dengan hanya belanja Rp 100.000 bisa mendapatkan satu tas Ingco. "Ini sudah kali ketiga Ingco membuat promo, sejak berdiri 1 tahun lalu," katanya.

"Di Jalan Bogor sudah 3 kali, Jalan Cerebon 2 kali. Selain di lokasi ini, promo juga dilakukan di lokasi lainnya di sumatera utara. Harga cukup bersaing dengan kualitas bintang lima tetapi harga tetap kali lima," sambungnya.

Ingco adalah merk internasional yang sudah memasarkan produknya lebih dari 100 negara. Produk ingco milik saham prusahaan di Jerman, dan pabrikasinya (pembuatannya) di cina.

"Ingco di Medan sudah memiliki 16 toko distributor yang ada pamplet dan ratusan toko agen lainnya," sebut Agus.

Ingco Tools Indonesia adalah sebuah perusahaan distribusi alat-alat teknik dan perkakas yang berdiri pada akhir Oktober 2016, dengan berpusat di Medan, Sumatera Utara.

Ingco Tools menawarkan berbagai alat mekanik dengan kualitas terbaik seperti mesin-mesin listrok dan perlengkapan aksesorisnya, perkakas tangan, kompresor, generator dan lain sebagainya.

"Berbeda dengan mereka terkenal lainnya di dunia yang punya kualitas bagus namun harganya cukup tinggi," jelas Agus.

Keseluruhan tim kerja Ingco Tools Indonesia bekerja dengan keras untuk membuat Ingco dapat mendaki pada posisi puncak di dunia.

Saat ini basis Ingco berada di Tingkok untuk menjaga disparitas harga antara pasar Eropa dan Amerika dengan pasar di Asia, serta alasan efisiensi menjangkau pasar di Negara Asia tenggara, seperti Indonesia.

Ingco Tools Indonesia selalu fokus dalam mencari kerja sama dengan mitra kerja terpercaya di berbagi provinsi di Indonesia, dan memberikan dukungan penuh terutama dalam bentuk sponsor dan periklanan. (art/drc)

Editor: admin

T#g:agus setiawaningco tools indonesiaproduk cinaproduk imporpromo murah
Berita Terkait
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir