Bank Sumut
  • Home
  • Ekonomi
  • Gubernur Edy Disambut Hangat Customer Gathering Bank Sumut di Batam

Gubernur Edy Disambut Hangat Customer Gathering Bank Sumut di Batam

Kamis, 10 Okt 2019 21:38
Dibaca: 107 kali
drberita/istimewa
Edy Rahmayadi bersama Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Batam, Komisaris Independen Bank Sumut, manajemen Bank Sumut, para pengusaha asal Sumatera Utara.
DRberita | Gubernur Edy Rahmayadi disambut hangat dalam acara Customer Gathering Bank Sumut Cabang Batam di Hotel Best Western Panbil, Kamis 10 Oktober 2019.

Dalam kunjungannya, Edy Rahmayadi turut menyapa para nasabah yang sedang bertransaksi di Bank Sumut Cabang Batam. Terlihat beberapa nasabah mengajak Edy foto bersama.

Direktur Utama Bank Sumut Muchammad Budi Utomo dalam sambutannya mengatakan acara Customer Gathering Bank Sumut Cabang Batam diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh nasabah yang telah setia memberikan dukungan dan kerjasama yang baik.

"Melalui kegiatan seperti ini kiranya nasabah Bank Sumut Cabang Batam, khususnya dapat lebih mengenal Bank Sumut lebih dekat sekaligus mempererat tali silaturahmi di antara stakeholder maupun shareholder," ujarnya.

Budi juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pihak yang selama ini telah mendukung Bank Sumut, baik pemegang saham maupun regulator. Khususnya kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang merupakan pemegang saham terbesar.

"Berkat dukungan pemegang saham, hingga kini Bank Sumut masih terus dapat berkontribusi dalam pembangunan daerah dan mempersembahkan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara," katanya.

Selain mengunjungi Kantor operasional Bank Sumut Cabang Batam, Edy Rahmayadi juga hadir pada pertemuan dan makan bersama nasabah di Hotel Best Western Panbil.

Dalam acara tersebut hadir pula Walikota Batam, Danrem 033, Provinsi Kepulauan Riau, Dandim 0316 Batam, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Batam, Komisaris Independen Bank Sumut, manajemen Bank Sumut, tokoh masyarakat Sumatera Utara dan para pengusaha asal Sumatera Utara yang kini sukses di Batam. (art/drb)

Editor: admin

Sumber: Rilis Pers

T#g:bank sumutedy rahmayadimuchammad budi utomo
Berita Terkait
  • Kamis, 03 Okt 2019 21:24

    Kejahatan Kemanusian: Irham Imbau Edy & Musa Berangkat ke Wamena

    Anggota DPRD Sumut Irham Buana mengimbau Gubernur Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah agar turun langsung mengamankan warga Sumut yang ada di Wamena.

  • Rabu, 02 Okt 2019 00:22

    Edy Siapkan Tim dari Sumut ke Papua

    Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi membentuk tim khusus untuk menangani warga Sumut yang ada di Wamena, Papua. Tim khusus diharapkan segera bekerja dan berangkat ke Papua.

  • Senin, 30 Sep 2019 00:24

    Dukung GIXA 2019: Bank Sumut Jelajah Belantara Untuk Kualitas Pendidikan

    Bank Sumut bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Dairi melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan mendukung penyelenggaraan event Green Internasional Extreme Adventure atau GIXA 2019.

  • Selasa, 24 Sep 2019 23:55

    Bank Sumut Peduli Kabut Asap Bagi-bagi Masker Gratis

    Ikut dalam peduli kabut asap tersebut Direktur Utama Bank Sumut Muhammad Budi Utomo, Pemimpin Sekretaris Perusahaan Syahdan Ridwan Siregar, Pemimpin Divisi Sumber Daya Manusia Burhanudin Siregar dan Pemimpin Divisi Umum Bank Sumut Hadi Sucipto.

  • Senin, 23 Sep 2019 12:13

    Pesan Edy di HUT ke 54 Yonif Raider 100/PS

    Wilayah Sumatera Utara yang cukup luas dan sumber daya alam yang besar, namun infrastrukturnya yang masih terbatas serta sumber daya manusianya yang masih perlu ditingkatkan kualitasnya merupakan tantangan khusus bagi aparatur di daerah, termasuk prajurit

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir