Bank Sumut
  • Home
  • Ekonomi
  • Bank Sumut melalui 'Sumut Peduli' Bantu Bencana Lombok

Bank Sumut melalui 'Sumut Peduli' Bantu Bencana Lombok

Selasa, 06 Agu 2019 20:18
Dibaca: 63 kali
drberita/istimewa
Jajaran komisaris dan direksi Bank Sumut beribantuan bencana lombok ke Pemprov NTB.
DINAMIKARAKYAT - PT Bank Sumut melalui 'Sumut Peduli' menyerahkan bantuan kepada Pemprov Nusa Tenggara Barat (NTB), di Kantor Gubernur, Kota Mataram, 6 Agustus 2019.

Bantuan secara simbolis ini langsung diserahkan oleh Komisaris Utama Bank Sumut Rizal Pahlevi  kepada Gubernur NTB Zulkieflimansyah didampingi Komisaris Independen Bank Sumut, Brata kesuma.

Rizal Pahlevi mengungkapkan bantuan yang diberikan sebagai bentuk partisipasi Bank Sumut terhadap kepedulian kemanusiaan di Lombok NTB.

"Sebagai bank daerah, Bank Sumut tidak hanya berkontribusi dalam membangun daerah saja, namun harus juga berkontribusi dalam bantuan kemanusiaan," tuturnya.

Hadir juga dalam acara tersebut Komisaris Utama Independen Bank NTB Syariah Zainal Fanani, Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Barat, Achris Sarwani.

Sekretaris Perusahaan PT Bank Sumut Syahdan Ridwan Siregar menyatakan berterimakasih atas antusias pihak yang sigap dalam membantu korban bencana di Lombok yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Kami sangat berterima kasih kepada seluruh karyawan dan masyarakat atas partisipasi, kepedulian, kekeluargaan, kesetiakawanan, serta solidaritas yang tinggi untuk membantu saudara kita di Lombok," ungkapnya.

Adapun dana yang terkumpul untuk bantuan gempa Lombok sebesar Rp 50.000.000,- dan penyerahannya diberikan mengingat kejadian gempa di Lombok beberapa waktu lalu yang memakan korban kurang lebih 500 jiwa. (art/drc)

Editor: admin

T#g:bank sumutbantuan kemanusiaanbencana lombok
Berita Terkait
  • Sabtu, 24 Agu 2019 17:43

    Dua Eks Danamon Pimpin Bank Sumut, Ini Rekam Jejaknya

    Pemegang Saham Pengendali (PSP) PT Bank Sumut plus Gubernur Edy Rahmayadi memastikan penetapan kedua orang mantan Bank Danamon ini sudah sesuai prosedur Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

  • Sabtu, 24 Agu 2019 00:34

    Tiga Direksi Bank Sumut Selamat dari Evaluasi

    Tiga direksi PT Bank Sumut akhirnya selamat dari evaluasi Pemegang Saham Pengendali (PSP) pada Rapat Umum Pemegang Saham-Luar Biasa (RUPS-LS) 2019, yang dihadiri oleh seluruh kepala daerah kabupaten kota.

  • Jumat, 23 Agu 2019 23:01

    PSP Pastikan Penetapan Dirut dan Dirop Bank Sumut Sesuai Prosedur

    Pemegang Saham Pengendalai (PSP) PT Bank Sumut Edy Rahmayadi memastikan penetapan Direktur Utama (Dirut) dan Direktur Operasional Dirop) sudah sesuai dengan prosedur.

  • Kamis, 22 Agu 2019 21:53

    Bank Sumut Dukung Pemko Medan Buka Pojok PBB

    Bank Sumut membuka Pojok PBB di lima lokasi untuk mempermudah masyarakat membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), sekaligus mendukung Pemko Medan menghimpun PBB untuk biaya pembangunan.

  • Kamis, 15 Agu 2019 11:49

    Sabrina: Bank Sumut ini bank kita

    Untuk mendorong percepatan pembangunan di Sumut, menjadi provinsi yang aman, sejahtera dan bermartabat, dibutuhkan dukungan anggaran yang tidak sedikit. Untuk itu semua potensi harus dimanfaatkan secara maksimal.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir