Bank Sumut
  • Home
  • Ekonomi
  • Bank Sumut Peduli Kabut Asap Bagi-bagi Masker Gratis

Bank Sumut Peduli Kabut Asap Bagi-bagi Masker Gratis

Selasa, 24 Sep 2019 23:55
Dibaca: 176 kali
drberita/istimewa
Bank Sumut bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat.
Bobby Nasution Center
DRberita | Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana kabut asap yang melanda Provinsi Sumatera Utara, khususnya Kota Medan. Bank Sumut bersama beberapa komunitas membagi-bagikan masker gratis pada sejumlah pengguna ruas jalan di seputaran kantor, Jalan Imam Bonjol, Medan, Selasa 24 September 2019.

Ikut dalam peduli kabut asap tersebut Direktur Utama Bank Sumut Muhammad Budi Utomo, Pemimpin Sekretaris Perusahaan Syahdan Ridwan Siregar, Pemimpin Divisi Sumber Daya Manusia Burhanudin Siregar dan Pemimpin Divisi Umum Bank Sumut Hadi Sucipto.

Direktur Utama Bank Sumut Muhammad Budi Utomo menjelaskan pemberian masker gratis kepada masyarakat merupakan wujud kepedulian Bank Sumut terhadap kondusi udara di Kota Medan. Kondusi yang semakin memburuk itulah membuat Bank Sumut membagi-bagikan masker gratis.

"Kepada pengguna kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk membantu menciptakan kondisi pernapasan yang bersih, sehingga mencegah timbulnya gangguan pernafasan yang diakibatkan dampak kabut asap," ujarnya.

Budi Utomo juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap komunitas yang turut berpartisipasi. "Kiranya kerja sama dan sinergitas seperti ini nantinya dapat terus berlanjut pada masa yang akan datang," katanya.

Komunitas yang ikut bergabung dengan Bank Sumut membagi-bagikan masker gratis di antaranya komunitas ojek online, becak bermotor, sepeda motor kawasaki W175 dan scurity. Selain berlokasi di Kantor Bank Sumut, kegiatan juga dilaksanakan dibeberapa kantor cabang lainnya. (art/drb)

Editor: admin

T#g:bank sumutkabut asapkebakaran hutanmasker gratis
Berita Terkait
  • Kamis, 20 Feb 2020 09:45

    Lagi, Bank Sumut Sosialisasi SP2D Online di Pemkab Paluta

    Untuk mendukung pengelolaan transaksi pemerintah daerah yang bersifat non tunai, Bank Sumut mensosialisasikan penerapan Cash Management System (CMS) Kasda SP2d dan non-tunai SP2D.

  • Minggu, 09 Feb 2020 22:35

    Liga Futsal Profesional: Bank Sumut FC Menang 3-0 Mutiara FC

    Sejak peluit awal dibunyikan, Bank Sumut FC yang ingin meraih poin penuh sudah tampil menyerang. Hasilnya langsung terlihat di awal-awal babak pertama. Serangan cepat yang dibangun mampu menciptakan peluang.

  • Kamis, 06 Feb 2020 11:24

    Ancam Copot Pangdam dan Kapolda, Jokowi Keluhkan Karhutla Terus Terjadi

    Jokowi kembali mengingatkan Pangdam dan Kapolda untuk menjaga wilayahnya masing-masing agar tidak terjadi lagi karhutla. Jokowi juga mewanti-wanti untuk mencopot mereka jika musibah itu terus terjadi.

  • Minggu, 02 Feb 2020 23:04

    Bank Sumut Sosialisasi CMS SP2D Online ke Pemkab Karo

    Bank Sumut mensosialisasikan penerapan Cash Management System (CMS) Kasda SP2d dan non SP2D online bagi para OPD, terutama BPKAD Pemerintah Kabupaten Karo, Hotel Sibayak, Brastagi.

  • Jumat, 31 Jan 2020 02:42

    Gubernur Hadiri RUPS-LU Bank Sumut Penetapan Komisaris Non Independen?

    Rapat yang dihadiri oleh Gubernur dan seluruh kepala darah kabupaten/kota yang merupakan pemegang saham, membahas beberapa agenda sala satunya adalah pengangkatan dan penetapan Syahruddin Siregar sebagai Komisaris Non Independen PT. Bank Sumut.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2020 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir