• Home
  • Ekonomi
  • Bank Sumut Miliki 292 Cabang, 295 ATM dan Rp29 Triliun Aset

Bank Sumut Miliki 292 Cabang, 295 ATM dan Rp29 Triliun Aset

Kamis, 05 Apr 2018 20:47
Dibaca: 144 kali
drberita/istimewa
Dirut Bank Sumut Edie Rizliyanto.
Perindo
DINAMIKARAKYAT - Direktur Utama Bank Sumut Edie Rizliyanto mengatakan Bank Sumut sudah membuka kantor cabang sejak tahun 2006, 3 kantor cabang ada di Jakarta.

Bank Sumut merupakan salah satu dari 27 Bank Pembangunan Daerah (BPD) yang memiliki 292 kantor cabang, 295 jaringan ATM dan memilik aset Rp29 triliun.

"Bank Sumut adalah BPD terbesar di luar Pulau Jawa dan ke lima di Indonesia," ujar Edie dalam acara malam keakraban dan kebersamaan grand opening PT Bank Sumut, Hotel Best Western Premiere Panbil, Batam, Rabu 4 April 2018 malam.

Selain kantor cabang Bank Sumut di Batam, KCP Bank Sumut dibuka di Tello. "acara ini dibuat agar bisa saling akrab dan mengenal antara pengusaha dan Bank Sumut," ujarnya.

"Kinerja 5 tahun ini cukup baik, sehingga kami ekspansi ke luar daerah yakni Batam dan semoga mendapat perhatian. Dengan adanya cabang di Batam, tentunya layananan kami akan semakin baik, dan mempererat hubungan para nasabah dengan kampung halaman. Dukungan dan support dari bapak dan ibu yang ada di Batam dan Kepri, sangat kami harapkan," sambung Edie.

Turut hadir dalam acara Plt. Sekdaprovsu Ibnu S Hutomo, mewakili Gubernur Kepri  Asisten Ekonomi dan Pembangunan Syamsul Bahrum, Komisaris Bank Sumut Hendra Arbie dan Batara Kusuma.

Kemudian, Bupati Nias Selatan Hilarius Duha, OPD Provsu, Perwakilan Perhimpunan Ikatan Keluarga Besar Sumut di Kepri, serta pengusaha-pengusaha Sumut dan Kepri. (art/drc)

Editor: admin

T#g:bank sumutbank sumut cabang batamedie rizliyanto
Berita Terkait
  • Kamis, 05 Apr 2018 21:10

    Bank Sumut di Batam Jadi Pengobat Rindu Pada Kampung Halaman

    Kehadiran Bank Sumut di Batam, menjadi pengobat rindu terhadap kampung halaman, sekaligus memudahkan warga Sumut di Batam untuk mengirim uang kepada orang tua, kepada anak, dan uang bulanan kepada keluarga.

  • Kamis, 01 Mar 2018 00:04

    Bank Sumut Raih Indonesia CSR Award

    Bank Sumut meraih predikat platinum pada event Indonesia Corporate Social Responsibility Award (ICSRA) II 2018 yang diselenggarakan oleh Majalah Economic Review yang bekerjasama dengan Indonesia Asia Institute.

  • Minggu, 28 Jan 2018 23:17

    31.465 Tenaga Kerja Dapat Asuransi dari CSR Bank Sumut

    Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi menyerahkan secara simbolis bukti kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan dan Pencatatan atas akuisisi 31.465 peserta.

  • Minggu, 14 Jan 2018 14:46

    Anggota Komisi C Apresiasi RUPS Bank Sumut

    Anggota Komisi C DPRD Sumut Muslim Simbolon mengapresiasi hasil keputusan RUPS Luar Biasa PT Bank Sumut yang dipimpin langsung oleh Gubernur Tengku Erry Nuradi, dengan menetapkan dua direktur untuk melengkapi management bank.

  • Sabtu, 13 Jan 2018 17:33

    RUPS PT Bank Sumut Tetapkan Abdi Santosa Ritonga Sebagai Direkrut Pemasaran

    Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT Bank Sumut menghasilkan keputusan dua poin, Sabtu 13 Januari 2018, dipimpin langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir