Bank Sumut
  • Home
  • Ekonomi
  • 31.465 Tenaga Kerja Dapat Asuransi dari CSR Bank Sumut

31.465 Tenaga Kerja Dapat Asuransi dari CSR Bank Sumut

Minggu, 28 Jan 2018 23:17
Dibaca: 276 kali
drberita/istimewa
Tengku Erry Nuradi
DINAMIKARAKYAT - Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi menyerahkan secara simbolis bukti kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan dan Pencatatan atas akuisisi 31.465 peserta.

"Asuransi yang kita berikan ini merupakan dana CSR dari Bank Sumut, di mana sebagian CSR menjadi kewenangan Pemprov Sumut. Kali ini kita berikan kepada masyarakat yang membutuhkan, yang merupakan tenaga kerja di Sumatera Utara sebanyak 31.465 orang, mudah-mudahan bisa bermanfaat," ucap Erry di halaman Istana Maimun, Sabtu 27 Januari 2018.

Dengan penyerahan asuransi ini, Tengku Erry kembali meraih penghargaan dari MURI karena berhasil mendaftarkan kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan terbanyak.

Hadir dalam acara Direktur Perencanaan Strategis dan Teknologi Informasi BPJS Ketenagakerjaan Sumarjono, mewakili FKPD Provsu, Kakanwil Kemenag Sumut HT Darmansyah, Deputi Direktur Wilayah Sumbagut BPJS Ketenagakerjaan Umardin Lubis, Dirut Bank Sumut Eddie Rizlyanto, mewakili MURI Andre Purwandono, para Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan, Asosiasi Pekerja dan para penerima kartu BPJS Ketenagakerjaan.

Menurut Erry, perlindungan kepada tenaga kerja merupakan wujud dari misi Pemprov Sumut untuk membangun SDM yang memiliki integritas dalam berbangsa dan bernegara agar dapat berkompetensi tinggi dan berdaya saing.

"Momentum penyerahan kartu kepesertaan simbolis kepada 31.465 orang tenaga kerja dari kalangan guru honorer, tenaga penyuluh pertanian, penyuluh PKH, pedagang, pekerja rumahan, abang becak dan pelaku usaha mikro ini diharapkan dapat meningkatkan produktivitas tenaga kerja di Sumut," paparnya.

Dengan program ini Pemprov Sumut menggulirkan Rp1,5 miliar yang merupakan dana CSR yang ada di Bank Sumut. (art/drc)

Editor: admin

T#g:bank sumutbpjs ketenagakerjaancsrcsr bank sumut
Berita Terkait
  • Minggu, 14 Jan 2018 14:46

    Anggota Komisi C Apresiasi RUPS Bank Sumut

    Anggota Komisi C DPRD Sumut Muslim Simbolon mengapresiasi hasil keputusan RUPS Luar Biasa PT Bank Sumut yang dipimpin langsung oleh Gubernur Tengku Erry Nuradi, dengan menetapkan dua direktur untuk melengkapi management bank.

  • Sabtu, 13 Jan 2018 17:33

    RUPS PT Bank Sumut Tetapkan Abdi Santosa Ritonga Sebagai Direkrut Pemasaran

    Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT Bank Sumut menghasilkan keputusan dua poin, Sabtu 13 Januari 2018, dipimpin langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi.

  • Senin, 18 Des 2017 21:17

    Kata Dirut BPJS, Tengku Erry Pemimpin yang Peka Terhadap Nasib Pekerja

    Direktur Utama (Dirut) BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto mengapresiasi Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi sebagai pimpinan yang memiliki kepekaan dan inisiatif yang tinggi untuk melindungi masyarakat melalui jaminan sosial, BPJS Ketenagakerjaan.

  • Senin, 13 Nov 2017 21:40

    Hakim PT Medan Perberat Hukuman Irwan Pulungan dan Zulkarnain

    Kedua terdakwa terbukti bersalah secara sah dan menyakinkan melakukan korupsi pada pengadaan 294 unit mobil dinas operasional di PT Bank Sumut senilai Rp17,6 miliar yang bersumber dari Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan (RKAT) 2013.

  • Minggu, 05 Nov 2017 22:27

    HUT Bank Sumut: Gubernur dan Masyarakat Tausiyah Bersama Aa Gyim

    Jadi kalau bapak ibu mengusai ilmu ikhlas, taubat, bersyukur dan sabar beres hidup ini. Jadi kalau hidup kita ini sengsara berarti kita kurang ikhlas, kurang taubat, kurang bersyukur dan kurang sabar. Kalau ini dikumpulkan berarti kurang?, kurang ajar.

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir